Friday, June 2, 2017

Sinopsis Film Titanic (1997)

Sinopsis Film Titanic (1997)

Nonton Film, Bioskop90 - Titanic (Film) menceritakan mengenai satu grup pemburu harta karun. Kesempatan ini mereka mengincar harta karun yang terbenam di laut yakni kalung heart of ocean. Kalung tersebut diberitakan terbenam di satu kapal raksasa bernama Titanic. Mereka juga mulai lakukan pencarian didalam Titanic yang sudah terbenam bertahun-tahun. Tetapi nyatanya mereka tidak temukan apa yang mereka mencari. Yang mereka dapatkan jadi satu gulungan diisi lukisan. Lukisan itu melukiskan seseorang wanita cantik yang memakai kalung heart of ocean.


Sinopsis Film Titanic (1997)


BioskopKeren - Lalu penemuan lukisan itu ditayangkan oleh satu diantara tv. Nyatanya Rose yang disebut wanita didalam lukisan itu lihat siaran tv itu. Rose yang telah berumur 101 th. lalu memohon cucunya untuk mengantarnya ke sana. Setelah tiba di sana, lalu Rose mengakui kalau dialah wanita yang ada di lukisan itu. Lalu Rose juga mulai bercerita saat lantas mengenai asal-usul dari lukisan itu. Cerita juga bergulir pada th. 1912. Saat satu kapal yang paling mutakhir di saat itu yakni Titanic bakal selekasnya lakukan pelayaran.

Ada seseorang pemuda yang bernama Jack Dawson yang memenangkan satu perjudian. Hingga ia serta sahabatnya memiliki hak untuk memperoleh tiket berlayar memakai kapal Titanic yang populer. Hal itu sudah pasti kemewahan untuk Jack. Di segi lain, ada seseorang anak bangsawan yakni Rose yang juga naik ke kapal Titanic. Tetapi nyatanya walau dikelilingi oleh kemewahan nyatanya hal itu tidak dapat bikin Rose jadi bahagia. Terlebih dia sudah dijodohkan dengan seseorang pria yang sekalipun tidak ia cintai.

Agen Bola Terpercaya - Kegundahan Rose lalu mencapai puncak serta ia mengambil keputusan untuk mengakhiri hidupnya lewat cara melompat dari kapal Titanic. Tetapi nyatanya sebelumnya hal itu berlangsung, tindakan dari Rose itu sukses dihindari oleh Jack. Tidak memerlukan saat lama untuk mereka berdua untuk sama-sama akrab serta lalu jatuh hati. Tetapi menjadikan satu cinta mereka berdua memanglah tampak tidak mungkin. Karna status sosial mereka yang begitu jauh tidak sama. Sampai lalu cerita cinta mereka kembali hadapi tantangan dengan tenggelamnya kapal yang mereka tumpangi yakni Titanic.

Film Titanic adalah satu film bergenre drama romantis yang tampil pada th. 1997. Titanic yaitu film terlaris nomor dua didunia, sebelumnya ditaklukkan oleh Avatar.

Sinopsis Film Titanic


Detil Cast and Crew Film Titanic (1997)

Sutradara : James Cameron
Penulis Skenario : James Cameron
Bintang Film : Leonardo DiCaprio, Kate Winslet, Billy Zane, Kathy Bates
Genre : Drama, Romance
Durasi  : 3h 14min
Rating : 9.2
Tanggal Tayang : 19 December 1997 (USA)
Negara : USA
Bahasa : English

Trailer Film Titanic (1997)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Wonderstruck (2017)

Sinopsis Film Wonderstruck (2017) Bioskop Online , Bioskop90 - Film wonderstruck yaitu satu film yang disutradarai oleh todd haynes sert...