Saturday, June 3, 2017

Sinopsis Film Back in the Day (2016)

Sinopsis Film Back in the Day (2016)

Nonton Online, Bioskop90 - Film BACK IN THE DAY menceritakan mengenai Anthony Rodriguez, pemuda campuran Italia-Puerto Rico yang tumbuh di jalanan Bensonhurst, Brooklyn, daerah yang di kenal beresiko, penuh dengan pengganggu serta rasisme. Anthony mesti bertahan dengan ayahnya yang disebut pecandu alkohol, pengangguran, serta kasar.


Sinopsis Film Back in the Day (2016)


Bioskop 21 - Tetapi ia terasa terberkati mempunyai ibu yang pekerja keras serta merawatnya dengan penuh kasih. Sayang, ia mesti kehilangan ibunya saat berumur awal. Walau fakta hidupnya pahit, ia berupaya menegakkan moral yang di ajarkan ibunya serta menjaga martabatnya.

Hingga satu saat ia berjumpa dengan Enzo DeVino, bos mafia yang mendukungnya untuk melarikan dari kejamnya kehidupan Bensonhurst dengan lakukan berolahraga tinju, di mana Enzo mempertemukannya dengan seseorang pelatih.

Agen Bola Terpercaya  - Film BACK IN THE DAY adalah film drama yang disutradarai oleh Paul Borghese berdasar pada naskah yang ditulis oleh William DeMeo.

Film BACK IN THE DAY diperankan oleh Alec Baldwin, Shannen Doherty serta Danny Glover.

Sinopsis Film Back in the Day


Detil Cast serta Crew Film Back in the Day (2016)

Sutradara : Paul Borghese
Penulis Skenario : William DeMeo
Bintang Film : Alec Baldwin, Shannen Doherty, , Annabella Sciorra
Genre : Drama
Tanggal Tayang : TBA 2016 (USA)
Negara : USA
Bahasa : English

Trailer Film Back in the Day (2016)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Wonderstruck (2017)

Sinopsis Film Wonderstruck (2017) Bioskop Online , Bioskop90 - Film wonderstruck yaitu satu film yang disutradarai oleh todd haynes sert...