Wednesday, December 6, 2017

Sinopsis Film Kingsman: The Golden Circle (2017)

Sinopsis Film Kingsman: The Golden Circle (2017)

Nonton Online, Bioskop90 - Kingsman : The Golden Circle adalah satu film Hollywood bergenre Action, Adventure serta Comedy. Film ini juga akan disutradarai oleh Matthew Vaughn dengan penulis skenario bernama Dave Gibbons serta Jane Goldman.


Sinopsis Film Kingsman: The Golden Circle (2017)


LayarKaca21 - Film Kingsman : The Golden Circle ini juga akan di bintangi oleh Taron Egerton, Channing Tatum, Jeff Bridges, Julianne Moore, Colin Firth, Pedero Pascal, Halle Berry, Mark Strong, serta Vinnie Jones. Film ini juga akan dinaungi oleh tempat tinggal produksi Marv Films, TSG Entertainmet, Twentieth Century Fox Film Corporation bekerja bersama dengan distributor film 20th Century Fox. Film ini direncanakan launching pada 6 Oktober 2017 (USA).
Sinopsis Film Kingsman : The Golden Circle (2017)
Film Kingsman : The Golden Circle juga akan bercerita mengenai beberapa agen yang membuat tim dengan relasi dari Amerika yang di pimpin oleh Halle Berry. Tim ini tidak seutuhnya bekerja suka-rela.

Belum juga di ketahui apakah peranan Samuel L. Jackson juga akan tetaplah ada jadi Richmond Valentine dalam sekuel ini. Jadi penambahan, Valentine tidak nikmati kekerasan yang ada, kenyataannya dia menginginkan berusaha keras untuk tetaplah santai waktu kekerasan menemuinya. Valentine akan tidak berhenti untuk menghancurkan dunia walau dia tidak sukai lihat pertumpahan darah.

Agen Bola Terpercaya - Film Kingsman : The Golden Circle dijadwalkan tampil dibiooskop AS pada 6 Oktober 2017. Terkecuali Colin Firth serta Taron Egerton, film ini akan di bintangi oleh aktris Julianna Moore. Ia diambil untuk memainkan peranan jadi penjahat paling utama.

Sinopsis Film Kingsman: The Golden Circle


Detil Film Kingsman : The Golden Circle (2017)

Judul : Kingsman : The Golden Circle
Genre : Action, Adventure, Comedy.
Sutradara : Matthew Vaughn
Penulis Skenario : Dave Gibbons, Jane Goldman
Tempat tinggal Produksi : Marv Films. TSG Entertainment.
Distributor Film : 20th Century Fox, Twentieth Century Fox Film Corporation
Tanggal Launching : 6 Oktober 2017 (USA)
Negara : USA
Bhs Film : English

Pemain Film Kingsman : The Golden Circle (2017)
Taron Egerton
Channing Tatum
Jeff Bridges
Julianne Moore
Colin Firth
Pedro Pascal
Halle Berry
Mark Strong
Vinnie Jones
Sophie Cookson
Alexandra Ford
Edward Holcroft
Elton John
Samantha Womack
Solomon Taiwo Juicetified

Trailer Film Kingsman: The Golden Circle (2017)




1 comment:

Sinopsis Film Wonderstruck (2017)

Sinopsis Film Wonderstruck (2017) Bioskop Online , Bioskop90 - Film wonderstruck yaitu satu film yang disutradarai oleh todd haynes sert...