Sunday, December 3, 2017

Sinopsis Film Killing Ground (2017)

Sinopsis Film Killing Ground (2017)

Nonton Film Bioskop Online, Bioskop90 - Sinopsis film killing ground menceritakan mengenai sepasang kekasih yang saat ini tengah lakukan aktivitas kemah di alam terbuka. Di mana aktivitas itu diperuntukkan manfaat isi kegiata berlibur mereka berdua. Tetapi dalam perjalanannya, acara kemah yang semula jalan mengasyikkan itu selekasnya beralih jadi kacau.



Sinopsis Film Killing Ground (2017)


NontonFilm21 - Pasalnya selepas mereka berdua ikut serta dalam satu tindakan kejahatan, mereka berdua tidak dapat sekali lagi bersenang-senang. Walau keterlibatan mereka berdua berlangsung dengan tidak berniat, tetapi harus saat ini keduanya mesti terima konsekwensinya. Di mana mereka mesti berjuang untuk bertahan hidup melawan beberapa aktor kejahatan itu yang di kenal sadis serta sangat kejam.

Agen Bola Terpercaya - Film killing ground disutradarai oleh damien power yang sekalian melakukan tindakan jadi penulis naskah film ini. Killing ground sendiri adalah satu film bergenre thriller yang dijadwalkan juga akan tampil pada th. 2016.

Sinopsis Film Killing Ground


Detil and Cast Film Killing Ground (2017)

Sutradara : Damien Power
Penulis Skenario : Damien Power
Bintang Film : Aaron Pedersen, Maya Stange, Tiarnie Coupland, Harriet Dyer
Genre : Thriller
Tanggal Tayang : TBA 2016 (Australia)
Negara : Australia
Bahasa : English

Trailer Film Killing Ground (2017)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Wonderstruck (2017)

Sinopsis Film Wonderstruck (2017) Bioskop Online , Bioskop90 - Film wonderstruck yaitu satu film yang disutradarai oleh todd haynes sert...