Saturday, December 2, 2017

Sinopsis Film Lucknow Central (2017)

Sinopsis Film Lucknow Central (2017)

Nonton Online, Bioskop90 - Lucknow Central adalah satu film Bollywood paling baru bergenre drama yang juga akan set tampil pada bln. september, film ini diarahkan oleh sutradara film Ranjit Tiwari, dan jadi penulis naskah skenarionya, serta dibantu oleh penulis yang lain yaitu Asee, Arora.

Mengenai aktor serta artis terkenal membintangi yang termasuk juga dipapan atas Bollywood, salah satunya seperti Farhan Akhtar, Diana Penty, Gippy Grewal, Ronit Roy, Inaamulhaq, Rajesh Sharma, serta Deepak Dobriyal. Film ini juga akan diproduseri oleh Monisha Advani, Nikkhil Advani, Ajit Andhare, Madhu Bhojwani.

Film Lucknow Central ini juga akan dikerjakan oleh tempat tinggal produksi film Emmay Entertaiment, serta bekerja bersama dengan distributor Viacom 18 Motion Pictures, serta gagasannya juga akan dilaunching perdana pada tanggal 15 September 2017 (India).



Sinopsis Film Lucknow Central (2017)


Bioskop 21 - Film Lucknow Central juga akan bercerita mengenai seseorang pemuda kuat bernama Kishen Mohan yang sudah ikut relawan di Moradabad, satu kota diwiliyah Uttar Pradesh, India. Bakat dari pria ini begitu populer seseorang musisi dan penyanyi.

Kishen Mohan menginginkan membangun bandnya sendiri satu hati kelak tetapi takdir berkata beda untuk dia yang mana satu hari yang memastikan, Kishan Mohan dituduh sudah lakukan pembunuhan yang membautnya dilempat masuk dibalik jerurji besi yang ada di Lucknow serta dia menanti pengadilan Tinggi untuk hukuman yang dia peroleh.

Agen Bola Terpercaya - Sembari menanti persidangannnya, Kishen Mohan ketahuio tentang pertandingan musik antar napi yang diadakan untuk rayakan mendekati hari kemerdekaan. Di mana waktu itu seseorang pekerja LSM yang rajin bernama Styletri Kashyap (Diana Penty) dipaksa untuk membuat satu Band tahanan dalam pertandingan band yang juga akan diselenggarakan di penjara yang ditakuti dengan sebutan " Lucknow Centeral ".

Apa yang juga akan berlangsung pada Kishen Mohan? Sanggupkan Kishen Mohan berhasil dalam gagasannya serta akankah Kishen Mohan bisa mewujudukan mimpinya jadi seseorang penyanyi populer? Saksikan cuma dibioskop yang paling disayangi anda

Sinopsis Film Lucknow Central


Detil and Cast Film Lucknow Central (2017)

Genre Film : Drama
Sutradara Film : Ranjit Tiwari
Penulis Naskah Skenario : Ranjit Tiwari, Aseem Arora
Produser Film : Monisha Advani, Nikkhil Advani, Ajit Andhare, Madhu Bhojwani
IMDb : 6, 1/10 from false users
Tempat tinggal Produksi : Emmay Entertainment
Distributor Film : Viacom 18 Motion Pictures.
Tanggal Launching Film : 15 September 2017
Panjang Waktu Film : 2 jam 24 menit
Negara Asal Film : India
Pemain Film : Deepak Dobriyal, Diana Penty, Farhan Akhtar, Gippy Grewal, Ronit Roy

Trailer Film Lucknow Central (2017)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Wonderstruck (2017)

Sinopsis Film Wonderstruck (2017) Bioskop Online , Bioskop90 - Film wonderstruck yaitu satu film yang disutradarai oleh todd haynes sert...