Friday, September 8, 2017

Sinopsis Film Serenity (2005)

Sinopsis Film Serenity (2005)

Nonton Online, Bioskop90 - Film pertandingan adventure fiksi dengan jadwal tampil 30 September 2005, waktu 1 jam 59 menit, rating PG-13, disutradarai serta ditulis oleh Joss Whedon. Pemain paling utama di bintangi Nathan Fillion, Gina Torres, Chiwetel Ejiofor.
Di produksi oleh Universal Pictures, Barry Mendel Productions serta didistribusikan oleh Universal dengan biaya $40 juta serta box office $25, 33 juta.


Sinopsis Film Serenity (2005)


NontonGo - Di satu masa depan, kapal ruangan angkasa dimaksud Serenity, tengah melabuhkan penumpang dengan rahasia mematikan. Enam pemberontak tengah dalam pelarian. Seseorang pembunuh tengah dalam pengejaran. Saat awak kapal yang memberontak dari Serenity setuju untuk sembunyikan buronan di kapal itu, mereka mengerti kalau mereka sudah terjerat dalam aksi mengagumkan, pertempuran pada kemampuan militer tanpa ada henti dari rezim totaliter yang juga akan menghancurkan apa pun, atau siapa saja - untuk memperoleh kembali gadis itu kembali serta makhluk haus darah yang sudah berkeliaran di daerah yang belum juga dipetakan. Namun, bahaya paling besar dari semua itu mungkin saja ada didalam kapal mereka.

Sinopsis Film Serenity


Agen Bola Terpercaya - Detil Cast and Crew Film Serenity (2005)

Film : Serenity (2005)
Tgl Liris : 30 Dep 2005
Genre : Tindakan, Petualangan, Sci-Fi
Direktur : Joss Whedon
Aktor : Alan Tudyk, Gina Torres, Morena Baccarin, Nathan Fillion
Negara : Amerika Serikat

Trailer Film Serenity (2005)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Wonderstruck (2017)

Sinopsis Film Wonderstruck (2017) Bioskop Online , Bioskop90 - Film wonderstruck yaitu satu film yang disutradarai oleh todd haynes sert...