Thursday, June 1, 2017

Sinopsis Film Precious Cargo (2016)

Sinopsis Film Precious Cargo (2016)

Nonton Online, Bioskop90 - Film produksi Kanada bergenre action berjudul “Precious Cargo” ini adalah film paling baru yang di bintangi oleh aktor gaek Bruce Willis. Apabila umumnya Bruce Willis memainkan peran tokoh baik atau protagonis, di film “Precious Cargo” ini bekas suami Untuk Moore ini bakal bertindak sebagai bos penjahat yang memburu anak buahnya yang sudah berkhianat.

Terkecuali Bruce Willis, film “Precious Cargo” ini dapat di bintangi oleh artis-artis populer Hollywood seperti Mark-Paul Gosselaar, Claire Forlani, serta ada banyak lagi. “Precious Cargo” adalah film garapan sutradara Max Adams yang juga menulis naskah film ini berbarengan Paul V. Seetachitt.
Film “Precious Cargo” ini sesungguhnya sudah launching pada 22 April 2016 lantas di Kanada, tetapi masih tetap berstatus coming soon di Indonesia, serta beritanya bakal diputar pada bln. Mei 2016 ini. Oke segera saja kita simak Sinopsis Precious Cargo sedetailnya.


Sinopsis Film Precious Cargo (2016)


CinemaMovie21 - Narasi di film “Precious Cargo” ini bakal fokus pada seseorang bos penjahat bernama Eddie (Bruce Willis). Eddie berupaya memburu seseorang pencuri wanita bernama Karen (Claire Forlani) yang sudah mengecewakannya.
Untuk peroleh keyakinan dari Eddie lagi, Karen merekrut pria sesama pencuri bernama Jack (Mark-Paul Gosselaar) yang juga bekas kekasihnya untuk mengambil muatan kargo yang diisi permata langka.

Dalam aksinya, tiba – tiba berlangsung satu pengkhianatan yang lalu bakal mempertemukan Eddie, Karen, serta Jack dalam satu pertempuran yang bakal memastikan nasib mereka.

Review Film Precious Cargo :

Walau telah di dukung aktor sekaliber Bruce Willis, tetapi rating film “Precious Cargo” ini dapat disebut begitu tidak sesuai harapan. Film yang didistribusikan oleh Lionsgate Premiere ini memperoleh banyak kritikan dari sebagian pengamat film Hollywood.

Sang aktor paling utama Mark-Paul Gosselaar lebih di kenal sebagai aktor tv daripada aktor film layar-lebar, mungkin saja berikut satu diantara sebab kenapa film “Precious Cargo” ini tidak demikian berhasil.

Agen Bola Terpercaya - Disamping itu, pemeran paling utama wanita Claire Forlani yaitu aktris yang seringkali membintangi film-film Hollywood seperti “Meet Joe Black”, “The Rock”, “Mystery Men”, serta ada banyak lagi.

Sinopsis Film Precious Cargo


Detil Cast and Crew Film Precious Cargo (2016)

Sutradara : Max Adams
Produser : Randall Emmett, George Furla, Norton Herrick, Scott Mann, James Edward Barker
Penulis Naskah : Max Adams, Paul V. Seetachitt
Genre : Tindakan, Thriller
Durasi : 88 menit
Tanggal Launching Perdana : 22 April 2016 (AS)
Studio : Lionsgate Films

Pemain Precious Cargo :
Mark-Paul Gosselaar sebagai Jack
Bruce Willis sebagai Eddie
Claire Forlani sebagai Karen
John Brotherton sebagai Nicholas
Lydia Hull sebagai Jenna
Daniel Bernhardt sebagai Simon
Ashley Kirk sebagai Zoe
Tyler Jon Olson sebagai Lucas
Jenna B. Kelly sebagai Logan
Christopher Rob Bowen sebagai Glenn
Sammi Barber sebagai Apsara
Jean-Claude Leuyer sebagai Gustavo
Nicholas M. Loeb sebagai Andrew Herzberg

Trailer Film Precious Cargo (2016)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Wonderstruck (2017)

Sinopsis Film Wonderstruck (2017) Bioskop Online , Bioskop90 - Film wonderstruck yaitu satu film yang disutradarai oleh todd haynes sert...