Saturday, June 24, 2017

Sinopsis Film Sabtu Bersama Bapak (2016)

Sinopsis Film Sabtu Bersama Bapak (2016)

Nonton Online, Bioskop90 - Film SABTU BERSAMA BAPAK menceritakan mengenai Gunawan, suami serta ayah dari keluarga Garnida. Dia mempunyai seseorang istri bernama Itje serta dua anak bernama Satya (8) serta Cakra (5). Hidup mereka beralih saat Gunawan tahu, dia cuma mempunyai 1 th. sekali lagi untuk hidup. Dia cemas tidak bisa menuntun ke-2 anak sampai dewasa. Dia cemas membiarkan sang istri mendidik mereka sendiri.


Sinopsis Film Sabtu Bersama Bapak (2016)


BioskopKeren - Gunawan mengambil keputusan suatu hal. Kematian bisa membawanya pergi. Namun kematian tidak bisa membatasinya dari menyayangi ke-2 anak. Ia buat banyak rekaman berisikan pesan-pesan untuk ke-2 anaknya. Sesudah Gunawan berpulang, Itje, sang istri mengambil keputusan supaya ke-2 anak bisa berjumpa sang ayah, 1x satu minggu, di sehari-hari Sabtu. Sabtu, Dengan Ayah.

Kehidupan Itje, Satya serta Cakra, berlanjut. Satya (33) sekarang ini telah berkeluarga didampingi istri super bernama Rissa (32) serta dikaruniai 3 orang anak laki. Satya bekerja jadi tenaga offshore di terlepas pantai Denmark. Cakra (30) jadi deputi Director di satu bank asing di Jakarta – serta menjomblo. Sang ibu, Itje, tetaplah sendiri menggerakkan usaha warung makannya di Bandung.

Ikuti pesan sang ayah, Satya sangat kaku dengan pemikirannya serta jarak yang dalam dengan sang istri. Ikuti pesan sang ayah, Cakra konsentrasi bertahun-tahun mempersiapkan materi hingga lupa kalau mempersiapkan diri untuk mencari pasangan. Itje, sang ibu, menaruh satu rahasia – serta tidak mau ke-2 anaknya tahu. Untuk dia, pada saat kecil, mereka tidak menyusahkan Itje, Saat ini, Itje tidak mau menyusahkan mereka.

Film SABTU BERSAMA BAPAK adalah film Indonesia berjenis drama keluarga yang diadaptasi dari Novel berjudul sama karya Adhitya Mulya. Film SABTU BERSAMA BAPAK dikerjakan oleh tempat tinggal produksi Maxima Pictures.

Agen Bola Terpercaya - Film SABTU BERSAMA BAPAK disutradarai oleh Monty Tiwa, sesaat naskah narasi ditulis oleh Adhitya Mulya. Mengenai beberapa pemain yang membintangi film SABTU BERSAMA BAPAK diantaranya Deva Mahenra, Arifin Putra, Abimana Aryasatya serta Ira Wibowo.

Sinopsis Film Sabtu Bersama Bapak


Detil Cast and Crew Film ESabtu Bersama Bapak (2016)

Sutradara : Monty Tiwa
Penulis Skenario : Adhitya Mulya
Novel : Adhitya Mulya
Produser : Ody Mulya Hidayat
Bintang Film : Abimana Aryasatya, Ira Wibowo, Deva Mahendra, Acha Septriasa
Genre : Drama
Tanggal Tayang : 5 Juli 2016 (Indonesia)
Rating : 7.7
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia

Trailer Film Sabtu Bersama Bapak (2016)


No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Wonderstruck (2017)

Sinopsis Film Wonderstruck (2017) Bioskop Online , Bioskop90 - Film wonderstruck yaitu satu film yang disutradarai oleh todd haynes sert...