Friday, June 23, 2017

Sinopsis Film 3 Idiots (2009)

Sinopsis Film 3 Idiots (2009)

Nonton Online, Bioskop90 - 3 Idiots menceritakan mengenai Farhan Qureshi, Raju Rastogi, serta Ranchoddas “Rancho” Shamaldas Chanchad, ketiganya adalah siswa di Imperial College of Engineering, satu diantara kampus paling baik di India. Mereka tinggal dengan dalam satu kamar di satu asrama di kampusnya. Farhan menginginkan jadi photografer, namun masuk ke jurusan tehnik untuk penuhi hasrat ayahnya, Raju bekerja karna menginginkan menolong kondisi finansial keluarganya serta Rancho yaitu seseorang yang unik serta suka merakit mesin. Tidak seperti Farhan serta Raju, Rancho datang dari keluarga yang ada.


Sinopsis Film 3 Idiots (2009)


Bioskop 25 - Rancho pernah buat geram dekan kampus, Professor Viru Sahastrabuddhe aka Virus dengan memberi jawaban kreatif serta tidak umum di kelas serta hidup dengan filosofi kalau seorang mesti menguber kelebihan bukanlah keberhasilan, keberhasilan juga akan berlangsung bila kelebihan diraih. Rancho menyalahkan Virus karna evaluasi mental oleh institusi yang mengakibatkan bunuh diri seseorang murid, Joy Lobo. Terancam oleh bakat dari Rancho, Virus memberikannya label “idiot” serta berupaya untuk menghancurkan persahabatannya dengan Farhan serta Raju.

Virus dipertunjukkan jadi sosok yang betul-betul keras, kenyataannya, dia mengakibatkan anaknya bunuh diri karna desakannya serta tidak perduli mengenai hal tersebut. Dia melatih dianya untuk menulis dengan simultan dengan ke-2 tangannya, serta memakai 7. 5 menit istirahat sehari-hari pada saat yang sama, waktu pelayannya mencukurnya.

Jenis mahasiswa paling baik menurut Virus seperti Chatur Ramalingam, di kenal jadi “Silencer”. Chatur mengesankan profesornya dengan percepat rute hafalan. Waktu diberi peluang untuk berpidato, dia pilih untuk bicara dengan bhs Hindi resmi, walau dia terbatas dalam kelancaran berbahasa. Dia mengerjakannya dengan menghafalkannya, serta yang menulis pidatonya yaitu petugas perpustakaan. Setelah itu ia jadi jadi bahan tertawaan karna naskah pidato sudah dirubah oleh Rancho.

Disamping itu Rancho jatuh cinta degan anak Virus, Pia, seseorang mahasiswi kedokteran. Rancho, Raju serta Farhan selalu buat geram Virus, walau Rancho senantiasa memperoleh tempat yang pertama di kelas sedang Raju serta Farhan senantiasa yang paling akhir.

Agen Bola Terpercaya - Nyatanya sosok Rancho sampai kini yaitu sosok yang menggunakan nama palsu. Rancho yang asli yaitu seseorang yang pemalas serta tidak sukai belajar, Rancho yang pandai itu yaitu seseorang pelayan miskin yang menggantikannya belajar. Bagaimana nasib dari Rancho pandai?

Sinopsis Film 3 Idiots


Detil Cast and Crew Film 3 Idiots (2009)

Sutradara : Rajkumar Hirani
Penulis Skenario : Rajkumar Hirani, Abhijat Joshi
Bintang Film : Aamir Khan, Madhavan, Sharman Joshi, Kareena Kapoor
Genre : Drama
Waktu : 170 min
Tanggal Tayang : 25 December 2009
Negara : India
Bahasa : English,  Hindi

Trailer Film 3 Idiots (2009)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Wonderstruck (2017)

Sinopsis Film Wonderstruck (2017) Bioskop Online , Bioskop90 - Film wonderstruck yaitu satu film yang disutradarai oleh todd haynes sert...