Sunday, June 25, 2017

Sinopsis Film Gangster (2015)

Sinopsis Film Gangster (2015)

Nonton Online, Bioskop90 - GANGSTER menceritakan mengenai Jamroni (Raihan Khan, Hamish Daud), seseorang preman kampung pasar sapi di desa lembah Gunung Merapi Jogjakarta. Jadi preman yaitu fakta hidup yg tidak dipilihnya. Mulai sejak kecil ia punya mimpi dapat melindungi Sari (Avrilla Sigarlaki, Eriska Rein), serta nantinya merajut kehidupan dengannya. Meskipun diperlakukan kasar oleh orang-tua Sari, namun senyum Sari jadi penyemangatnya. Kandang kambing jadi tempatnya belajar silat. Mimpi Jamroni sirna waktu orang-tua Sari membawanya ke Jakarta.

Hari itu Mbah Kadir dirampok. Mujur ada Jamroni, sampai beberapa begal rubuh. Sesudahnya, Jamroni bisa berita kalau bapaknya, Tohari (Gunawan Maryanto), tengah sekarat. Sebelumnya berpulang, Tohari menerangkan kalau Jamroni bukanlah anak kandungnya. Diluar itu, Jamroni terima setumpuk surat dari Sari yang diambil alih Tohari.


Sinopsis Film Gangster (2015)


Cinema81 - Adegan film GANGSTER berlanjut waktu Jamroni mengambil keputusan ke Jakarta untuk mencari Sari serta orang-tua kandungnya yang mungkin saja masih tetap hidup. Di perjalanan ia mesti hadapi gerombolan ormas serta mesti bergantungan di kap mobil Retta (Nina Kozok) yang tengah melarikan diri. Perjumpaan yang tidak terduga.

Sikap Jamroni yang berani tetapi polos buat Retta membutuhkannya. Berulang-kali Jamroni sukses menyelamatkan Retta dari beberapa pengejarnya. Retta semakin penasaran dengan sosok Jamroni, serta ia menerangkan argumennya kabur : ayahnya, Hastomo (Agus Kuncoro), lakukan kesepakatan usaha dengan Amsar (Dwi Sasono), yang menginginkan menjodohkan adiknya dengan Retta.

Amsar berasumsi Hastomo mempermainkan dianya dengan menahan-nahan pertemuan Retta dengan adiknya. Amsar, ketua ormas paling punya pengaruh di Jakarta, menyuruh anak buahnya menangkap Retta serta Jamroni. Retta serta Jamroni makin terjepit saat Jamroni hadapi pembunuh berdarah dingin, Sueb (Ganindra Bimo).

Retta mengambil keputusan pulang serta mengenalkan Jamroni jadi calon suaminya sesudah “mengubah” preman kampung jadi Ronny, pemuda ganteng ibukota. Hastomo yang cemas dengan kondisi Astuti (Dominique Sanda), istrinya yang sakit-sakitan, pada akhirnya melunak serta mengijinkan Retta bertunangan dengan Jamroni. Berita ini hingga ke Amsar. Ia menuduh Hastomo tidak mematuhi kesepakatan. Amsar mengerahkan anak buahnya menyerbu tempat tinggal Hastomo. Hanna (Kelly Tandiono), tangan kanan Amsar disuruh menjemput Bang Jangkung (Yayan Ruhian) pembunuh bayaran Amsar yang paling lihai. Hanna, bekas pacar Bang Jangkung, mesti bertemu dengan pacar baru Bang Jangkung (Dian Sastrowardoyo).

Agen Bola Terpercaya - Di bagian akhir film GANGSTER, Jamroni sadar kalau dia digunakan Retta. Ia mulai berfikir apakah dia benar menyukai Retta serta juga akan melupakan Sari? Puncaknya, Jamroni mesti hadapi Bang Jangkung.

Sinopsis Film Gangster


Detil and Cast Film Gangster (2015)

Sutradara : Fajar Nugros
Penulis Skenario : Jujur Prananto
Bintang Film : Hamish Daud, Nina Kozok, Ganindra Bimo, Yayan Ruhian, Agus Kuncoro
Genre : Action, Thriller
Rating : 7. 5
Tanggal Tayang : TBA Agustus 2015
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia

Trailer Film Gangster (2015)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Wonderstruck (2017)

Sinopsis Film Wonderstruck (2017) Bioskop Online , Bioskop90 - Film wonderstruck yaitu satu film yang disutradarai oleh todd haynes sert...