Monday, June 26, 2017

Sinopsis Film Mechanic Resurrection (2016)

Sinopsis Film Mechanic Resurrection (2016)

Nonton Online, Bioskop90 - Mechanic Resurrection Adalah satu film yang bertopik Tindakan dan Kejahatan. Film Mechanic : Resurrection 2016 ini di disutradarai oleh Dennis Gansel dan sebagai penulis dalam film ini yaitu Philip Shelby, Tony Mosher, Rachel Long, Brian Pittman. Untuk menyukseskan jalannya film ini akan di ramaikan oleh sebagian orang artis dan aktor yakni ason Statham, Jessica Alba, Tommy Lee Jones, Michelle Yeoh, Sam Hazeldine, Rhatha Phongam.

Film Mechanic : Resurrection ini bercerita mengenai seseorang pembunuh yang menyulik seorang yang disayangi oleh Arthur Bishop.


Sinopsis Film Mechanic Resurrection (2016)


BioskopKeren - Film Mechanic : Resurrection bercerita mengenai Arthur Bishop (Jason Statham) yang disebut seseorang pembunuh bayaran dia jua juga akan bertemu seseorang musuh yang begitu kuat sudah menculik seorang wanita yang disayanginya dalam kehidupannya. Serta saat ini dia harus juga dipaksa agar bisa lakukan satu perjalanan dunia agar bisa mencari tiga orang pembunuhan serta pergi untuk menyelamatkan orang yang dia sayangi, serta lakukan apa yang dia dapat kerjakan serta bisa jadi yang paling baik, buat mereka tampak seperti dalam bahaya.

Review Film Mechanic : Resurrection (2016)

Agen Bola Terpercaya - Film Mechanic : Resurrection yang disebut film Hollywood yang juga akan dilaunching pada th. 2016 yang akan datang ini memiliki genre Action, Crime, dan Thriller yang bercerita mengenai tentang seseorang Arthur Bishop fikir dia sudah meletakkan waktu dulu pembunuh belakangnya saat musuh yang paling kuat menculik cinta dalam kehidupannya.

Sinopsis Film Mechanic Resurrection


Detil Cast and Crew Film Mechanic : Resurrection (2016)

Genre : Action, Thriller
Produser : William Chartoff, Frank DeMartini, David Winkler
Sutradara : Dennis Gansel
Penulis : Philip Shelby, Tony Mosher, Rachel Long, Brian Pittman

Pemain Film :
Jason Statham - Arthur Bishop
Jessica Alba - Gina
Tommy Lee Jones - Max Adams
Michelle Yeoh - Mae
Sam Hazeldine - Natalie Stone 'Reporter'
Rhatha Phongam -

Tanggal Launching : 26 Agustus 2016
Tempat tinggal Produksi : Chartoff-Winkler Productions, Davis-Films
MPAA : Remaja (R 13+)
Box Office Biaya : $40, 000, 000
Waktu : Menit
Negara : Amerika Serikat

Trailer Film Mechanic : Resurrection (2016)



No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Wonderstruck (2017)

Sinopsis Film Wonderstruck (2017) Bioskop Online , Bioskop90 - Film wonderstruck yaitu satu film yang disutradarai oleh todd haynes sert...