Tuesday, July 4, 2017

Sinopsis Film A Violent Prosecutor (2016)

Sinopsis Film A Violent Prosecutor (2016)

Nonton Online, Bioskop90 Film " A Violent Prosecutor " bergenre crime ini adalah film paling baru asal korea yang dilaunching pada 4 Februari 2016. Film ini disutradarai oleh Lee II-Hyeong serta akan di bintangi oleh Hwang Jung-min, Kang Dong-won, Lee Sung-Min, Shin So-Yul, Park Sung-Wong, Park Jong-Hwan, Son Sung-Chan, Han Jae-young, serta Kim Jong-Soo. Film A Violent Prosecutor di produksi oleh Sanai Pictures serta Lee II-Hyeong jadi penulis skenario.

Film paling baru ini kelihatannya jadi film yang begitu dinanti-nantikan penayangannya. Dapat dibuktikan sesudah dilaunching 3 februari lantas sudah merajai tangga box office denga perolehan pantastis menaklukkan film " Kungfu Panda 3 ". Film ini berdurasi sepanjang 126 menit dengan genre Crime serta Comedy.


Sinopsis Film A Violent Prosecutor (2016)


Bioskop168 - Film A Violent Prosecutor menceritakan mengenai seseorang bernama Byun Jae-Wook yang disebut seseorang jaksa dengan sifat pemarah. Ia begitu populer dengan sifatnya yang keras dalam tiap-tiap lakukan satu penyelidikan. Byun Jae-Wook senantiasa menggunakan langkah apa pun yang ia kehendaki dalam merampungkan problem itu.

Seseorang tersangka lalu diinterogasi oleh Byun Jae-Wook yang di tangkap serta medapatkan hukuman sepanjang 15 th. waktu tahanan. sepanjang lima th. lalu Byun Jae-Wook berjumpa dengan seseorang penipu yang mempunyai muka rupawan bernama Chi-Won di dalam penjara. Chi-won ketahui mengenai masalah dari Byun Jae-Wook, serta Byun Jae-Wook lalu terasa kalau Chi-Won bisa melakukan gagasannya di luar penjara.

Dengan pengetahuannya jadi bekas jaksa, ia memakainya untuk membebaskan Chi-Won dari dalam penjara. Byun Jae-Wook menyiapkan satu serangan balik pada mereka yang sudah menjebaknya, Chi-Won lalu mencari satu peluang untuk pergi menjauh dari Byun Jae-Wook tetapi usahanya percuma karna Byun Jae-Wook tidaklah orang sembarang serta mempunyai banyak rekanan diluar penjara.

Riview Film A Violent Prosecutor (2016)

Agen Bola Terpercaya - Film A Violent Prosecutor menceritakan mengenai seseorang pria yang bernama Jae-Wook yang diperankan oleh Hwang Jung Min yang dituduh sudah lakukan pembunuhan yang sesungguhnya a tidak sempat kerjakan. Sesudah masuk penjara Jae-Wook berjumpa dengan seseorang bekas aktor kejahatan yang bernama Chi-Won yang diperankan oleh (Kang Dong Won).

Di dalam penjara mereka berdua begitu akrab serta Chi-Woon akan berupaya bersihkan nama Jae-Wook. Adalah satu film komedi-kriminal yang disutradarai oleh Lee II-Hyeong serta di bintangi oleh Hwang Jung Min serta Kang Dong-Won, Film ini sudah suses merajai Box Office dengan perolehan fantastis serta telah menyatukan 3. 2 juta pemirsa mulai sejak dilaunching pada 3 februari kemarin.

Sinopsis Film A Violent Prosecutor


Detil Cast and Crew Film A Violent Prosecutor (2016)

Judul : A Violent Prosecutor
Genre : Crime, Komedy
Sutradara : Lee II-Hyeong
Penulis naskah : Lee II-Hyeong
Produksi : Sanai Pictures
Distributor : Shoebox/Mediaplex
Penayangan : 3 Februari 2016
Waktu : 126 menit
Negara : Korea selatan

Pemain :
Hwang Jung-Min jadi Byun Jae-Wook
Gang Dong-Woon jadi Chi-Won Lee
Sung-Min jadi asisten prosecutor general Jong-Gil
Shin So-Yul jadi Ha-Na
Park Sung-Wong jadi Min-Woo Park
Jong-Hwan jadi Lee Jin-Suk
Son Shung-Chan jadi Jin Shuk Father

Trailer Film A Violent Prosecutor (2016)


No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Wonderstruck (2017)

Sinopsis Film Wonderstruck (2017) Bioskop Online , Bioskop90 - Film wonderstruck yaitu satu film yang disutradarai oleh todd haynes sert...