Monday, June 19, 2017

Sinopsis Film The Man from Nowhere (2010)

Sinopsis Film The Man from Nowhere (2010)

Nonton Film Online, Bioskop90 - THE MAN FROM NOWHERE menceritakan tentang Cha Tae-sik (won bin) yang mulai hidup tenang menggerakkan pegadaian. Rekannya cuma seseorang gadis kecil, So-mi (kim sae ron). Ibu So-mi, Hyo-jeong, yaitu seseorang pecandu heroin yang mengambil narkoba dari grup penjahat yang ditakuti. Dia menggadaikan tas cameranya ke Tae-sik serta Tae-sik tidak mengerti didalamnya ada narkoba. Bos penjahat Oh Myung-gyu kirim bawahannya, Man-Seok serta Jong-seok bersaudara untuk ambil narkoba. Mereka serta Ramrowan menyiksa Hyo-jeong lalu menculiknya dengan So-mi. Dua gangster yang lain, Du-chi serta “Beruang” pergi ke toko pegadain Tae-sik, namun Tae-sik dengan gampang menaklukkan mereka.


Sinopsis Film The Man from Nowhere (2010)


FilmSeri - Mengerti kalau Tae-sik pakar beladiri, seok bersaudara memaksa Tae-sik untuk lakukan pengiriman ke Oh Myung-gyu. Polisi menangkap Tae-sik serta temukan badan Hyo-jeong dengan organ badan yang sudah hilang di belakang mobil yang dipakai untuk lakukan pengiriman. Tae-sik kabur dari kantor polisi untuk mencari So-mi. Pada penyelidikan selanjutnya, polisi tahu kalau Tae-sik sempat jadi agen operasi hitam namun ia pensiun sesudah ia terluka serta istrinya yang tengah hamil terbunuh.

Tae-sik temukan Du-chi di club malam. Ia melumpuhkan dua penjaga Du-chi serta menusuk Du-chi. Waktu ia ajukan pertanyaan dimana seok brother ada, Ramrowan masuk serta melawan Tae-sik dan membunuh Du-chi dalam baku tembak. Duelpun berhenti serta Tae-sik menanggung derita luka tembak. Tae-sik terluka kronis. Mujur, Tae-sik temukan bekas partnernya serta memohonnya lakukan pembedahan.

Tae-sik temukan serta membebaskan sebagian anak di pabrik narkoba dan membunuh Jong-seok. Setelah itu ia mengincar kakak Jong-seok, Man-seok, di kondominium. Di sana ada anggota geng serta Ramrowan yang menghadang. Man-seok menyebutkan kalau ia sudah membunuh So-Mi serta tunjukkan pada Tae-sik mata So-mi. Tae-sik yang geram segera membunuh anggota geng termasuk juga Ramrowan serta Man-seok.

Agen Bola Terpercaya - Saat Tae-sik bersiap untuk bunuh diri karna kesedihannya, mendadak So-mi keluar dari kegelapan. Dia sudah diselamatkan oleh Ramrowan yang kasihan kepadanya karna dia sudah baik padanya. Hingga tersingkap kalau mata yang diperlihatkan barusan yaitu punya pakar bedah yang sudah dibunuh oleh Ramrowan. Polisi lalu datang serta menangkap Tae-sik serta So-mi. Tae-sik memohon turun di toko kecil. Tae-sik lalu membelikan So-mi ransel serta peralatan sekolah yang lain. Dia menyebutkan pada So-mi kalau dia juga akan jadi sendiri saat ini karna polisi mesti membawanya pergi. Sebelumnya ia pergi So-mi serta Tae-sik berpelukan.

Sinopsis Film The Man from Nowhere


Detil Cast serta Crew Film The Man from Nowhere (2010)

Sutradara : Jeong-beom Lee
Penulis Skenario : Jeong-beom Lee
Bintang Film : Bin Won, Sae-ron Kim, Tae-hoon Kim, Hee-won Kim
Genre : Action, Crime, Thriller
Waktu : 119 min
Tanggal Tayang : 5 August 2010 (South Korea)
Negara : South Korea
Bahasa : English, Korean

Trailer Film The Man from Nowhere (2010)


No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Wonderstruck (2017)

Sinopsis Film Wonderstruck (2017) Bioskop Online , Bioskop90 - Film wonderstruck yaitu satu film yang disutradarai oleh todd haynes sert...