Tuesday, June 20, 2017

Sinopsis Film Journey 2: The Mysterious Island (2012)

Sinopsis Film Journey 2: The Mysterious Island (2012)

Nonton Online, Bioskop90 - Film Journey 2 : Mysterious Island menceritakan mengenai seseorang remaja lelaki bernama Sean Anderson (Josh Hutcherson), yang menerobos masuk kedalam satu sarana satelit sampai di tangkap oleh polisi. Di kantor polisi, Sean dijemput oleh bapak tirinya, Hank (Dwayne Johnson). Hank lalu ketahui kalau Sean menerobos sarana satelit untuk mencari tahu tentang satu tanda misterius yang ia terima serta datang dari satu tempat di South Pacific. Tanda ini diyakni Sean datang dari kakeknya, Alexander Anderson, yang sudah menghilang mulai sejak dua th. kemarin. Jadi upayanya untuk mendekatkan diri pada Sean, Hank sepakat untuk temani Sean bertualang serta menyelidiki kehadiran kakeknya.


Sinopsis Film Journey 2: The Mysterious Island (2012)


GanoolMovie - Sesampainya di Palau, mereka berjumpa dengan hanya satu pilot helikopter di sana yang bersedia untuk membawa Sean serta Hank menuju daerah beresiko di lautan, yakni Gabato (Luis Guzman). Sean, Hank serta Gabato juga bersedia untuk mengantar mereka dengan bayaran 3, 000 dollar, serta mereka pergi dengan anak perempuan Gabato, Kailani (Vanessa Hudgens). Di perjalanan, helikopter yang mereka tumpangi terserang satu badai besar. Helikopter juga jatuh serta mereka terdampar di satu pulau asing.

Tidak diduga, nyatanya mereka betul-betul berjumpa dengan Alexander di pulau itu. Alexander lalu mengajak keempatnya menuju pondok yang ia buat dari sisa-sisa kapal yang membawanya kesana, Blue-Eyed Lucy. Alexander mempunyai satu radio, tetapi pesan yang menginginkan mereka kirim untuk diselamatkan baru juga akan hingga 2 minggu sesudahnya.

Esok harinya, Alexander memandu keempatnya untuk berkunjung ke Atlantis, Kota yang Hilang, yang ia yakini terbenam dalam 70 th. sekali. Ia mempertimbangkan kalau pulau ini baru juga akan terbenam dalam sekian hari atau minggu, tetapi lihat air yang mulai merangkak naik, Hank berfikiran demikian sebaliknya, kalau pulau itu juga akan terbenam dalam hitungan jam. Pencarian mereka bertumpu pada Nautilus, satu kapal selam legendaris yang di ketahui ada di satu gua.

Besoknya, mereka menjumpai kalau Gabato sudah pergi menuju gunung emas berapi, dimana ia menginginkan ambil beberapa emas untuk membiayai sekolah Kailani. Mereka juga berpisah, dimana Kailani serta Alexander menyusul Gabato untuk membawanya kembali, serta Hank dengan Sean juga akan berupaya temukan Nautilus. Petualangan mereka juga makin seru waktu pulau betul-betul juga akan terbenam, dimana Hank serta Sean mesti berpacu dengan saat untuk menyelamatkan Alexander, Kailani serta Gabato.

Agen Bola Terpercaya - Journey 2 : The Mysterious Island movie adalah satu film pertandingan petualangan yang disutradarai oleh Brad Peyton, sesaat naskah narasi ditulis oleh Brian Gunn serta Mark Gunn. Film ini tampil di bioskop pada awal Februari 2012.

Sinopsis Film Journey 2: The Mysterious Island


Detil Cast serta Crew Film Journey 2: The Mysterious Island (2012)

Sutradara : Brad Peyton
Penulis Skenario : Brian Gunn, Mark Gunn
Bintang Film : Dwayne Johnson, Michael Caine, Josh Hutcherson, Luis Guzmán
Genre : Action, Adventure
Waktu : 1h 34min
Tanggal Tayang : 1 February 2012
Negara : USA
Bahasa : English

Trailer Film Journey 2: The Mysterious Island (2012)


No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Wonderstruck (2017)

Sinopsis Film Wonderstruck (2017) Bioskop Online , Bioskop90 - Film wonderstruck yaitu satu film yang disutradarai oleh todd haynes sert...