Wednesday, June 21, 2017

Sinopsis Film Killing Season (2013)

Sinopsis Film Killing Season (2013)

Nonton Online, Bioskop90 - Film KILLING SEASON menceritakan mengenai seseorang bekas tentara Scorpion yang bernama “Emil Kovac” yang pada saat itu, pergi ke daerah yang bernama Belgrade yang ada di negara Serbia untuk berjumpa dengan satu diantara informannya untuk memperoleh satu film dari seseorang veteran militer Amerika serta bekas tentara NATO yang bernama Kolonel Benjamin Ford.


Sinopsis Film Killing Season (2013)


Cinema81 - Ford sudah melarikan diri ke satu kabin yang berada di satu tempat di pegunungan Appalachian untuk melupakan perang. Karna baginya, pernag yang ia ikuti sepanjang bertahun-tahun itu membuatnya betul-betul trauma. Ia takut dengan kondisi perang seperti itu. Oleh karena itu ia melarikan diri serta bersembunyi di satu kabin ditempat yang tidak sering ada manusianya.

Lantas sesudah sekian waktu ia berusaha untuk menyendiri serta menentramkan diri dari gejolak yang ia alami itu, ia berjumpa dengan Kovac, yang berpura-pura jadi seseorang turis serta mengakui tengah dalam perjalanan untuk liburan. Awalannya Ford sekalipun tidak berprasangka buruk pada Kovac serta mereka berdua jadi sama-sama berteman baik keduanya. Mereka sharing beberapa hal. Sampai lalu, disuatu hari, Kovac mengungkap pada Ford mengenai jati diri dia yang sesungguhnya. Sesudah tahu juga akan hal tersebut, Ford terperanjat. Kovac berkata pada Ford kalau ia tengah menginginkan membalaskan dendamnya pada seorang yang sudah menghancurkan hidupnya serta berkata kalau ia memerlukan pertolongan dari Ford. Mereka berdua lalu lakukan satu permainan kucing serta tikus dengan Ford. Lantas permainan itu selesai jelek karna buat mereka berdua terluka.

Agen Bola Terpercaya - Kovac yang dibantu oled Ford, lalu menjangkau setuju untuk berdamai. Mereka berdua lalu sama-sama mengerti keduanya serta sesudah memperoleh hal itu, Kovac mengambil keputusan untuk kembali pada Serbia serta melakukan hidupnya. Sesaat Ford berkunjung ke anaknya serta berjumpa dengan cucunya untuk pada akhirnya ia membaptis cucunya itu.

Film KILLING SEASON adalah satu film bergenre action thriller yang dilaunching pada th. 2013.

Sinopsis Film Killing Season


Detil Cast and Crew Film Killing Season (2013)

Sutradara : Mark Steven Johnson
Penulis Skenario : Evan Daugherty
Bintang Film : Robert De Niro, John Travolta, Milo Ventimiglia, Elizabeth Olin
Genre : Action, Drama, Thriller
Waktu : 91 min
Tanggal Tayang : 31 Juli 2013 (Belgia)
Negara : Belgium, Bulgaria, USA
Bahasa : English, Serbian

Trailer Film Killing Season (2013)


No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Wonderstruck (2017)

Sinopsis Film Wonderstruck (2017) Bioskop Online , Bioskop90 - Film wonderstruck yaitu satu film yang disutradarai oleh todd haynes sert...