Sunday, June 18, 2017

Sinopsis Film Demolition (2016)

Sinopsis Film Demolition (2016)

Nonton Online, Bioskop90 - " Demolition " adalah satu film bergenre drama komedi yang di sutradarai Jean-Marc Vallée serta alur ceritanya di catat oleh Bryan Sipe. Demolition 2016 adalah film hollywood yang diproduksi oleh Black Label Media. Pictures dengan waktu film 120 menit yang mau launching tanggal 8 April 2016.


Sinopsis Film Demolition (2016)


Bioskop 25 - Film Demolition ini telah di jadi mulai sejak 2015, namu baru mau launching perdana pada awal April 2016, Film Demolition sendiri mau di bintangi aktor serta aktris top hollywood seperti Jake Gyllenhaal, Naomi Watts serta Chris Cooper.
Sinopsis Demolition (2016)

Film " Demolition " bercerita mengenai seseorang bankir investasi tampan serta berhasil bernama Davis Mitchell (Jake Gyllenhaal). Meskipun telah ada di puncak kariernya, Davis berasa kesepian sesudah kematian sang istri, karena satu insiden kecelakaan waktu berkendara.

Dari sutulah Davis melai berusaha untuk melupakan semuanya masa lalu yang sempat ada dengan istrinya, makin menginginkan melupakan jadi perasaannya makin dekat dengn almarhum istrinya itu. Meskipun juga dibantu Phil mertuanya, namun semuanya tidak jalan sesuai sama harapan.

Satu hari Davis yang kecewa dengan service satu mesin automatis, menuliskan surat yang dirasakannya pada perusahaan penjual mesin itu. Surat yang dirasakannya hingga ke Karen Mareno (Naomi Watts) jadi seseorang konsumen service. Siapa kira, surat itu lalu jadi awal jalinan keduanya. Jalinan keduanya jalan tambah baik. Karen serta putranya Chris (Yehuda Lewis) coba menolong Davis untuk keluar dari penderitaan serta kesepian mulai sejak ditinggal mendiang istrinya itu.

Review Film Demolition (2016)

Demolition adalah satu film drama hollywood yang di bintangi oleh Jake Gyllenhaal dengan pemain film cantik Naomi Watts, Wass Stevens serta Chris Cooper. Film ini bergenre drama serta komedi oleh sutradara Jean-Marc Valle serta skenario oleh Bryan Sipe. Didistribusikan oleh Fox Searclight Pictures.

Inti narasi dari film Demolition yakni Davis Mitchell yang disebut seseorang bankir investasi yang berhasil tetapi mesti berjuang sesudah kematian istrinya dalam satu kecelakaan tragis. Davis yang memperoleh pertolongan dari bapak mertuanya, Phil, untuk coba berbarengan keluar dari saat yang susah namun Davis masih tetap belum juga dapat melupakan kematian istrinya.

Agen Bola Terpercaya - Awal mulanya Davis tidak dapat memperoleh makanannya di satu mesin automatis ketika dia kelaparan. Lalu dia cuma menuliskan satu surat yang dirasakan ke perusahaan mesin penjual automatis itu. Surat itu hingga ke Karen Mareno (Naomi Watts) jadi sisi service pelanggan di perusahaan itu. Bermula dari surat yang dirasakan itu Davis serta Karen mulai jalinan. Makin lama Karen serta anaknya, Chris (Yehuda Lewis), otomatis menolong Davis keluar dari kesusahannya.

Sinopsis Film Demolition


Detil Cast serta Crew Film Demolition (2016)

Genre : Drama
Sutradara : Jean-Marc Vallée
Penulis Naskah : Bryan Sipe

Pemain Film Midnight Special :
Jake Gyllenhaal jadi Davis Mitchell
Naomi Watts jadi Karen Moreno
Chris Cooper jadi Phil
Heather Lind jadi Julia
Judah Lewis jadi Chris Moreno

Tanggal Launching Perdana : 8 April 2016
MPAA Rating : R
Studio : Black Label Media, Mr. Mudd, Right of Way Films
Waktu Film : 100 Menit

Trailer Film Demolition (2016)



Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Wonderstruck (2017)

Sinopsis Film Wonderstruck (2017) Bioskop Online , Bioskop90 - Film wonderstruck yaitu satu film yang disutradarai oleh todd haynes sert...