Saturday, June 17, 2017

Sinopsis Film Cell (2016)

Sinopsis Film Cell (2016)

Nonton Film, Bioskop90 - Film CELL menceritakan mengenai satu tanda misterius yang mendadak merubah tiap-tiap orang jadi brutal serta tidak teratasi. Di dalam pesatnya indrusti telepon genggam, nyaris tiap-tiap orang mempunyai alat komunikasi itu. Tidak kecuali seseorang pria bernama Clay Riddell. Clay yaitu seseorang artis yang dituntut selalu untuk dapat dihubungi kapanpun.


Sinopsis Film Cell (2016)


CinemaMovie21 - Sampai satu hari, Clay merasakan kalau tanda yang sampai kini dipakai beralih dengan misterius. Selekasnya tanda itu merubah tiap-tiap orang jadi sosok pembunuh yang haus bakal darah. Pembunuhan besar-besaran juga selekasnya berlangsung ditempat tinggalnya. Tetapi tidak kebanyakan orang beralih, salah nya ialah Clay. Saat ini Clay serta sebagian orang yg tidak beralih mesti berupaya menyelamatkan diri mereka dari beberapa pembunuh itu. Disisi beda, Clay harus juga menyelamatkan anaknya.

Agen Bola Terpercaya - Film CELL disutradarai oleh Tod Williams serta naskah film ini ditulis oleh Adam Alleca yang diadaptasi dari Novel karya Stephen King. Film CELL yaitu satu film sci-fi thriller yang bakal dilaunching pada th. 2016.

Sinopsis Film Cell


Detil Cast serta Crew Film Cell (2016)

Sutradara : Tod Williams
Produser : Shara Kay, Brian Witten, Michael Benaroya, Richard Saperstein
Novel : Stephen King
Penulis Skenario : Adam Alleca
Bintang Film : Samuel L. Jackson, John Cusack, Isabelle Fuhrman, Stacy Keach
Genre : Horror, Sci-Fi, Thriller
Waktu : 98 min
Tanggal Tayang : 8 Juli 2016 (USA)
Negara : USA
Bahasa : English

Trailer  Film Cell (2016)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Wonderstruck (2017)

Sinopsis Film Wonderstruck (2017) Bioskop Online , Bioskop90 - Film wonderstruck yaitu satu film yang disutradarai oleh todd haynes sert...