Friday, June 16, 2017

Sinopsis Film The Shameless (2015)

Sinopsis Film The Shameless (2015)

Bioskop Online, Bioskop90 - “The Shameless” adalah satu film romantis-thriller Korea yang diarahkan serta ditulis oleh Oh Seung-uk (“Kilimanjaro”).

Film ini berputar pada orang penyidik dari kepolisian, Jung Jae-gon (Kim Nam-gil) serta seseorang wanita bernama Kim Hye-Kyung (Jeon Do-Yeon).


Sinopsis Film The Shameless (2015)


NontonMe - Kim Hye yaitu istri dari yang memiliki satu bar di Korea. Dia merajut affair dengan Park (Park Sung-Woong), seseorang pria yang sudah lakukan tindak pembunuhan serta lalu melarikan diri. Jung Jae-Gon (Kim Nam Gil) yaitu seseorang penyidik. Dia mendekati Hye-Kyung untuk menangkap kekasih gelapnya. Namun keduanya temukan diri mereka terlilit dalam jalinan yang mungkin saja bakal memengaruhi penangkapan Park.

Terkecuali Kim Nam-gil, Jeon Do-Yeon, serta Park Sung-Woong, “The Shameless” juga ikut di bintangi oleh Kwak Do-won, Kim Min-jae, Lee Dong-jin, Ha Eun-jin, Ji Seung-hyun, serta Jo Won-hee.

Agen Bola Terpercaya - Film ini bakal tampak perdana dibagian Un Certain Regard dari festival film Cannes 2015 yang dijadwalkan berjalan pada bln. Mei yang akan datang.

Sinopsis Film The Shameless


Detil Cast serta Crew Film The Shameless (2015)

Sutradara : Oh Seung-Uk
Penulis : Oh Seung-Uk
Genre : Drama, Romance, Thriller
Tanggal Tayang : 27 Mei 2015
Negara : South Korean
Bahasa : Korean

Trailer Film The Shameless (2015)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Wonderstruck (2017)

Sinopsis Film Wonderstruck (2017) Bioskop Online , Bioskop90 - Film wonderstruck yaitu satu film yang disutradarai oleh todd haynes sert...