Thursday, June 15, 2017

Sinopsis Film Warisan Olga (2015)

Sinopsis Film Warisan Olga (2015)

Nonton Online, Bioskop90 - " Warisan Olga " adalah film drama indonesia yang disutradarai oleh Raymond Handaya serta di catat skenarionya oleh Fiona Mahdalena. Aktor serta aktris papan atas indonesia juga turut membintai film ini, seperti Olga Syahputra, Billy Syahputra, Enzi Storia, Tarra Budiman serta Chan Kelvin. Rapi Films bakal melaunching film Warisan Olga pada tanggal 19 Noveber 2015. tunggulah serta saksikan film menarik Warisan Olga 2015. cuma di bioskopt paling dekat di kota anda.


Sinopsis Film Warisan Olga (2015)


Jurangan21 - Film " Wasiran Olga " bercerita mengenai kehidupan Olga, dia adalah salah seseorang yang memiliki satu kost di pinggir kota Jakarta. Meskipun Olga begitu menyayangi Billy, tetapi dia seringkali buat tingkah, serta demikian halnya pacarnya yang bernama Cindy, yang senantiasa memeras uang Billy.

Satu hari waktu Billy sedng asyik makan dengan sang pacar, dia berjumpa denga Lea, yang disebut anak dari seseorang arkeolog. Lea barusan temukan satu batu mulia serta di perlihatkan pada Billy. Walau demikian rekannya yang bernama Mangol menginginkan sekali memperoleh batu mulia itu, serta dia berupaya untuk membunuh bapak Lea. Satu ketia Mangol sukses membunuh sang arkeolog itu, namun gagal memperoleh batu mulianya. Karna sebulum terima ajalnya, Bapak Lea pernah memberi peta pada Lea yang dimana batu itu bi taruh.

Gagal temukan batu mulia itu, Mongol kirim anak buahnya yakni Dora, Ayu serta Emon untuk mencari Lea, serta menginginkan memperoleh petanya itu. Dengan tidak sadar yang membawa peta itu yaitu Billy, karna Lea dengan diam-diam meyembunyikannya di saku pakaian BIlly.

Lea menginginkan ambil kembali peta itu yang sempat di taruh saku pakaian Billy. Hingga di kamar Billy ia selalu mencari peta itu. walau demikian tidak ketemu. Tiba tiba dia kaget karna Billy datang serta menayai apa maksut Lea dapat ada di kamarnya. Lea bercerita maksud kehadirannya tetapi Billy tidak yakin. Mereka berdua buat keribuatan yang mengakibatkan mendadak anak buah Mongol nampak, serta segera menyandera Billy serta Lea. Karna tidak ingin Billy terluka, Lea berbohong serta katakan bila Peta itu ada di satu tempat. Lea juga pergi dengan anak buah Mongol.

Billy kwatir dengan keselamatan Lea serta cobalah mencari Peta yang disebut. Tarra serta Chand pada akhirnya tahu bila Billy tengah mencari Peta harta karun. Tarra sukses temukan serta memfoto Peta itu sebelumnya diberi ke Billy. Billy menginginkan menebus Lea dari Mongol dengan Peta. Sesudah perkelahian, Billy serta Lea sukses melepaskan diri dari Mongol serta anak buahnya. Takut Mongol bakal meneror jiwa Olga serta penghuni kost, Billy mengambil keputusan ikuti Lea mencari harta karun itu.

Billy terasa kawatir dengan keselamatan Lea serta cobalah mencari Peta yang disebut. Berita pernah mengedar di mana mana hingga Tarra serta Chand mendengar berita itu serta pada akhirnya tahu bila Billy tengah mencari Peta harta karun. Selang sekian waktu Tarra sukses temukan serta memfoto peta itu sebelumnya diberi ke Billy.

Billy menginginkan sekali menebus Lea dari Mongol dengan peta hartakarun yang telah ada di tangannya. Sesudah perkelahian, Billy serta Lea sukses melepaskan diri dari Mongol serta anak buahnya. Takut Mongol bakal meneror keselamatan Olga serta penghuni kost, Billy mengambil keputusan ikuti Lea mencari harta karun itu.

Sesaat Chand serta Tarra juga turut mencari harta karun berdasar pada panduan yang ada di ponsel Tara. Di jalan mereka ketemu Jack, yang bergaya penyanyi Rock Marilyn Manson, serta turut menolong mereka. Billy serta Lea tiba di pulau Peucang, tempat harta karun itu ada, sesaat Chand, Tarra serta Jack tersesat di kepulauan Umang. Sesudah melalui pencarian yang rumit serta panjang, mulai dari penemuan harta palsu serta berkelahi dengan anak buah Mongol, pada akhirnya mereka temukan batu bernilai yang disebut. Sewaktu yang sama, Mongol bersama krunya temukan mereka.

Agen Bola Terpercaya - Banyak peristiwa yang berlangsung buat Billy serta Lea jadi dekat. Billy selekasnya kembali kerumah karna tahu Olga alami sakit keras. Billy mohon maaf serta berjanji bakal membayar hutangnya. Karna sayangnya Olga, malah Billy memperoleh pesan warisan. Keluarga terharu lihat rasa sayang yang didapatkan Olga pada Billy. Billy turut terharu dengan sikap sangkakak dia berjanji untuk menyayangi hingga kapanpun.

Sinopsis Film Warisan Olga


Detil Cast serta Crew Film Warisan Olga (2015)

Type Film : Drama, Comedy
Produser : Gope T Samtani
Sutradara : Raymond Handaya
Penulis : Fiona Mahdalena

Pemain Film :
Olga Syahputra
Billy Syahputra
Enzi Storia
Tarra Budiman
Chan Kelvin
Mongol Stress
Mc. Danny
Yofa Gracia
Bacun Hakim
Chika Waode

Produksi : Produksi : Rapi Films
Tanggal Tampil : 19 Noveber 2015
Durasi Film : - Menit
MPAA : R 

Trailer Film Warisan Olga (2015)




Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Wonderstruck (2017)

Sinopsis Film Wonderstruck (2017) Bioskop Online , Bioskop90 - Film wonderstruck yaitu satu film yang disutradarai oleh todd haynes sert...