Wednesday, June 14, 2017

Sinopsis Film London love story (2016)

Sinopsis Film London love story (2016)

Nonton Online, Bioskop90 - Film London Love Story 2016 bercerita seseorang Dave (Dimas anggara), Dave adalah seseorang dari kelompok beberapa mahasiswa yang jomlo atau tidk dapat menutupi kekosongan hatinya, sesudah ditinggalkan oleh hanya satu wanita yang dicintainya.

wanita yang lenyap dari hidupnya malah di saat Dave menginginkan membuatnya cinta paling akhir. Satu hari saat baru pulang dari pesta lagi th. rekannya, dianya bersua dengan seseorang cewek yang berupaya bunuh diri yakni Adelle (Adila Fitri), Dave berupaya memberikan keyakinan apa yang dikerjakan sia sia. Awal pertemuan membikin cewek yang ditolongnya malah jatuh cinta cuma kurun waktu dua hari, dari sikap dave yang begitu baik.


Sinopsis Film London love story (2016)


BioskopKeren - Sesaat Caramel (Michelle Ziudith) teratur ribut dengan ibunya tentang surat – surat yang datang ke tempat tinggal ibunya dan kirim ke Caramel sedang Caramel tidak menginginkan buka luka lamanya dengan memerhatikan surat itu dan di saat yang berbarengan Bima (Dion Wiyoko) malah berupaya untuk menguber cinta Caramel. Caramel yang sudah tidak yakin bakal cinta, teratur menggunakan akal untuk melihat cowok, terlebih Bima mengatakan seandainya ia jatuh cinta dengan Caramel. Makin Caramel tolak, Bima selalu penasaran.

Apa yang membikin Caramel tidak dapat buka hatinya untuk Bima. Apakah dianya tetaplah menyukai cowok yang pernah ada di hidupnya. Atau Caramel tidak menginginkan jatuh cinta lagi? Pada akhirnya takdir mempertemukan mereka berempat dengan tutorial yang berlainan. Pertemuan itu sekalian menjawab semuanya pertanyaan yang ada di antara Dave, Caramel, Adelle dan Bima. Sesungguhnya apa korelasi mereka satu dengan yang lain? Di satu saat tanpa ada sepengetahuan mereka, malah sang takdir tunjukkan jawaban yang sungguh mengagetkan dan buka rahasia yang terpendam pada saat setahun lebih.

Review Film London Love Story (2016)

Saat ini msayarakat tanah air bakal digebrakanb lagi dengan hadirnya film paling baru yang ada ditanah air. Kelihatannya tidak jauh lain dengan film-film terlebih dulu yang bergenre romantis. Dalam filmn paling baru yang berjudul London Love Story bakal menghadirkan sebagian artis populer seperti Michelle Ziudith, serta dimas anggara. Terlebih dulu telah sempat tampil di satu Film yang bergenre Drama Roamntis Jakarta Love Story, saat ini nampak London Love Story. Menurut berita paling baru yang mengedar, Michelle serta Dimas kembali bakal dipasangkan dalam satu film. Hal itu di ketahui dari sang penulis film, Tisa TS. Lewat instagram pribadinya Tisa mengunggah poster editan yang disebut proyek film setelah itu yang ia tangani, yang mengungkap kalau pasangan ini snagat pas dalam memahami peranan jadi pasangan kekasih.

Agen Bola Terpercaya - Sinopsis serta Daftar Pemain Film Paling baru London Love Story Dimas Anggara serta Michele Ziudith kembali bekerjasama dalam film London Love Story. Di produksi oleh tempat tinggal produksi Screenplay Screenplay Films, film itu juga dikerjakan leh sutradara serta penulis narasi film Magic Hour. Tidak disangkal aksinya yang bisa memikat hati beberapa penggemarnya dipercaya bakal mendobrak market. Dengan hadirnya film ini, diharapakan dapat di terima baik oleh orang-orang tanah air. Terkecuali ceritanya yang menyentuh hati banget, di dukung dengan paara aktor populer Dimas anggara. Ditanggung bakalan nyesel buat kalian yang tidak nonton. Kesempatan ini film London Love Story semakin lebih menarik bukan hanya unsur narasi, namun juga loksi yang lebih bermacam. Tempat pengambilan gambar bakal di kerjakan di Bali serta London.

Poster film ini London Love Story juga melukiskan kehangatan cinta pada Dimas Anggara dan Michelle Ziudith. Mereka berdua berpelukan erat dengan latar belakang gambar kota London. Film ini siap tampil di bioskop 4 Februari 2016.

Sinopsis Film London love story


Detail Film London Love Story (2016)

Type Film : Drama
Produser : Sukhdev Singh, Wicky V. Olindo
Sutradara : Asep Kusdinar
Penulis : Sukhdev Singh, Tisa Ts

Daftar Pemin Film London Love Story (2016)

Michelle Ziudith
Dimas Anggara
Adila Fitri

Produksi : Screenplay Films
Tanggal Launching : 4 Februari 2016

Trailer Film London Love Story (2016)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Wonderstruck (2017)

Sinopsis Film Wonderstruck (2017) Bioskop Online , Bioskop90 - Film wonderstruck yaitu satu film yang disutradarai oleh todd haynes sert...