Tuesday, January 2, 2018

Sinopsis Film The Collection (2012)

Sinopsis Film The Collection (2012)

Nonton Film Online, Bioskop90 - Film the collection menceritakan mengenai seseorang psikopat yang sudah menyebarkan ketakutan di beberapa tempat. Psikopat itu memulai aksinya dengan menculik korban incarannya serta kemudian sembunyikan sang korban ditempat spesifik yg tidak di ketahui oleh siapa saja. Psikopat itu umumnya mengacak beberapa korbannya dengan beragam langkah untuk memuaskan keinginan membunuhnya.

Di mana psikopat yang satu ini memanglah di kenal jadi kolektor dalam setiap tindakan pembunuhannya. Yakni dia menyatukan sisi untuk sisi potongan badan korbannya untuk jadikan koleksi kepunyaannya. Hal tersebutlah yang buat pembunuh itu jadi seseorang pembunuh berantai sekalian psikopat yang demikian ditakuti. Sampai satu kali, psikopat ini kembali lakukan aksinya dengan mengincar seorang bernama arkin.


Sinopsis Film The Collection (2012)


Bioskop168 - Seperti beberapa masalah yang telah berlangsung terlebih dulu, sang psikopat ini juga memulai aksinya dengan terlebih dulu menculik arkin. Pihak kepolisian yang terima laporan kehilangan dari seorang yang bernama arkin juga mulai pencariannya. Pihak kepolisian sudah mencurigai kalau ada motif besar di balik penculikan sekalian pembunuhan yang dikerjakan oleh sang psikopat itu.

Tetapi sayangnya, walau sudah lakukan beragam langkah untuk dapat temukan arkin ataupun sang psikopat itu tapi hasil nihil yaitu yang diperoleh oleh pihak kepolisian. Di bagian beda, ada seseorang wanita bernama elena yang juga akan ikuti pesta di satu club malam yang rahasia. Elena pastinya tidak sendirian dalam ikuti pesta itu karna dia mengajak beberapa rekannya yang beda.

Tetapi kenyataannya malam itu beralih jadi malam yang mengerikan untuk elena. Dimulai saat elena tanpa ada berniat lihat kekasihnya tengah berselingkuh dengan wanita beda. Elena yang terperanjat sekalian sedih lalu pilih untuk menyendiri di toilet. Didalam toilet tersebutlah ia temukan satu bungkus yang nyatanya di dalamnya ada arkin yang sampai kini terpenjara.

Agen Bola Terpercaya - Arkin segera memperingatkan kalau mereka semuanya dalam bahaya. Tetapi kenyataannya peringatan itu sudah terlambat untuk diberi. Karna sang psikopat sudah masuk kedalam ruang serta mulai tindakan mengerikannya. Satu untuk satu korban juga berjatuhan. Elena serta arkin mesti mencari jalan keluar dari tempat itu untuk dapat lolos dari sang psikopat.

Film the collection disutradari oleh marcus dunstan serta naskah film ditulis oleh patrick melton. Film the collection yaitu satu film bergenre thriller yang dilaunching pada th. 2012.

Sinopsis Film The Collection


Detil and Cast Film The Collection (2012)

Sutradara : Marcus Dunstan
Penulis Skenario : Marcus Dunstan, Patrick Melton
Bintang Film : Josh Stewart, Emma Fitzpatrick, Christopher McDonald, Lee Tergesen
Genre : Action, Horror, Thriller
Waktu : 82 min
Genre : Action, Horror, Thriller
Tanggal Tayang : 30 November 2012 (USA)
Negara : USA
Bahasa : English

Trailer Film The Collection (2012)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Wonderstruck (2017)

Sinopsis Film Wonderstruck (2017) Bioskop Online , Bioskop90 - Film wonderstruck yaitu satu film yang disutradarai oleh todd haynes sert...