Sunday, December 31, 2017

Sinopsis Film The Dark Maidens (2017)

Sinopsis Film The Dark Maidens (2017)

Nonton Film Online, Bioskop90 - Film ini disutradarai oleh Saiji Yakumo, ditulis oleh Mari Okada serta di bintangi oleh Fumika Shimizu, Marie Iitoyo, Nana Seino, Tina Tamashiro, Riria, Yuna Taira, Takeshi Masu serta Yudai Chiba. Film ini diangkat dari narasi novel " Ankoku Joshi " oleh Rikako Akiyoshi (terbit dari Desember 2012 hingga Maret 2013 di majalah novel bulanan Shosetsu Suiri). Film launching di Jepang oleh Toei serta Showgate pada tanggal 1 April 2017.


Sinopsis Film The Dark Maidens (2017)


Bioskop25 - Satu hari, Itsumi Shiraishi (Marie Iitoyo) wafat di Seibo Maria Girls High School. Dia jatuh dari atap satu gedung sekolah. Itsumi yaitu putri administrator di sekolah itu serta dia terasa iri pada semuanya siswa yang lain disana. Apakah Itsumi bunuh diri atau terbunuh tanpa ada berniat atau disengaja? Ketika kematiannya, dia memegang bunga bakung bunga lembah di tangannya.

Agen Bola Terpercaya - Satu isu menebar kalau seorang di club sastra membunuh Itsumi. Itsumi yaitu presiden club sastra. Seseorang rekan dari Itsumi, Sayuri (Fumika Shimizu), saat ini yaitu presiden serta dia membuat pertemuan club reguler, membaca narasi yang ditulis oleh anggota. Topik pertemuan itu yaitu " kematian Itsumi Shiraishi "

Sinopsis Film The Dark Maidens


Detil and Cast Film The Dark Maidens (2017)

Cast : Fumika Shimizu, Marie Iitoyo, Nana Seino, Tina Tamashiro, Riria, Yuna Taira, Takeshi Masu, Yudai Chiba.
Genre : Mystery
Country : Jepang
Release : 1 April 2017

Cast :
Fumika Shimizu - Sayuri Sumikawa
Marie Iitoyo - Itsumi Shiraishi
Yudai Chiba - Guru Hojo
Nana Seino - Shiyo Takaoka
Yuna Taira - Mirei Nitani
Tina Tamashiro - Diana Decheba
Riria Kojima - Akane Kominami
Miyu Kobayashi - adik wanita Itsumi

Trailer Film The Dark Maidens (2017)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Wonderstruck (2017)

Sinopsis Film Wonderstruck (2017) Bioskop Online , Bioskop90 - Film wonderstruck yaitu satu film yang disutradarai oleh todd haynes sert...