Thursday, October 26, 2017

Sinopsis Film Tik Tok (2016)

Sinopsis Film Tik Tok (2016)

Nonton Film Bioskop Online, Bioskop90 - Film " Tik Tok " adalah film paling baru asal negeri Cina bergenre Action-Crime. Film ini juga akan diarahkan oleh Sutradara Li Jun serta Skenarionya juga akan ditulis oleh Ding Xiaoyang.

Film Tik Tok ini juga akan di bintangi oleh Wallace Chung, Lang Yueting, Lee Jung-Jae serta Lee Chae-yeong. Film ini juga akan di naungi oleh tempat tinggal produksi China Group Corporation serta juga akan tampil pada 15 Juli 2016 (China).


Sinopsis Film Tik Tok (2016)


BioskopKeren - Film Tik Tok juga akan bercerita mengenai seseorang pria yang begitu jenius yang mempunyai 2 ciri-khas ganda dan jadi dalang dari satu kejahatan yang beresiko. Dengan tindakan dan terror yang dia kerjakannya buat beberapa oknum polisi di kota itu mengincarnya serta menginginkan meringkusnya.

Agen Bola Terpercaya - Beberapa oknum polisi mesti melakukan tindakan cepat agar tidak jadi bertambah sekali lagi kekacauan yang juga akan berlangsung.
Seperti apa keseruan film Tik Tok ini? Saksikan penayangannya pada 15 Juli 2016 (China) cuma dibioskop yang paling disayangi anda.

Sinopsis Film Tik Tok


Detil and Cast Film Tik Tok (2016)

Judul : Tik Tok
Genre : Action, Crime
Sutradara : Li Jun
Penulis Skenario ; Ding Xiaoyang
Tempat tinggal Produksi : China Group Corporation, Beijing Hairun Pictures
Distributor : China Film Group Corporation
Tanggal Launching : 15 Juli 2016 (China)
Negara : China
Bhs : Mandarin,
Pemain :
Wallace Chung
Lang Yueting
Lee Jung-Jae
Lee Chae-Yeong

Trailler Film Tik Tok (2016)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Wonderstruck (2017)

Sinopsis Film Wonderstruck (2017) Bioskop Online , Bioskop90 - Film wonderstruck yaitu satu film yang disutradarai oleh todd haynes sert...