Wednesday, October 25, 2017

Sinopsis Film Legend Of The Naga Pearls (2017)

Sinopsis Film Legend Of The Naga Pearls (2017)

Bioskop Online, Bioskop90 - “Legend of the Naga Pearls” yang mempunyai judul beda “Jiao Zhu Zhuan” yaitu film bergenre adventure serta fantasi dari negara Cina. Film disutradarai oleh Yang Lei, dengan naskah narasi film di buat oleh Tan Cheung serta Xu Zhaoqing.

Film “Legend of the Naga Pearls” di produksi oleh Media Asia Films, Shanghai Film Group serta Shanghai Film Media Asia.

Film ini cukup menarik untuk dilihat. Kita juga akan dihidangkan setting bangunan tua, kostum, dampak serta sudah pasti adegan perkelahian. Ciri-khas tokoh-tokohnya juga menarik, serta diperankan dengan baik oleh pemainnya hingga aktingnya terlihat alami.


Sinopsis Film Legend Of The Naga Pearls (2017)


NontonGo - Film “Legend of the Naga Pearls” menceritakan mengenai cerita pada jaman kuno, di mana di satu kota Uranopolis tinggal suku Winged (manusia bersayap), yaitu satu suku yang dapat terbang. Awalannya suku ini hidup berdampingan dengan manusia. Tetapi, sesudah mereka kalah dalam pertempuran dengan manusia, kekuatan terbang mereka makin lama makin hilang.

Hal tersebut buat Xue Lie (Simon Yam) pria keturunan kerajaan suku Winged, yang mempunyai misi untuk balas dendam. Ia mulai mencari peti diisi Mutiara Naga yang mempunyai kemampuan ajaib, serta juga akan dipakai untuk menghancurkan manusia serta membalas dendam atas kematian bangsanya.

Agen Bola Terpercaya - Disisi keluarlan Saat Ni Kongkong (Darren Wang) si pencuri yang mempunyai peti diisi Mutiara Naga, tetapi ia tidak dapat membukanya. Karna peti itu tidak dapat di buka, Ni Kongkong punya niat menjualnya.

Ada juga Gali (Guansen Sheng) pangeran manusia yang memiliki misi mencari Xue Lie. Serta ada juga Hei Yu (Tianai Zhang) seseorang detektif keturunan bangsa bersayap yang ayahnya dibunuh oleh Xue Lie karna sudah menyarankan damai dengan manusia. Mereka diburu oleh Xue Lie.

Pada akhirnya Xue Lie berhasil memperoleh mutiara itu. Lantas, karna ketahui kemauan jahat Xue Lie ketiganya mengambil keputusan untuk gabung serta kembali pada Uranopolis untuk berupaya menggagalkan gagasan jahat Xue Lie.

Sinopsis Film Legend Of The Naga Pearls


Detil Cast and Crew Film “Legend of the Naga Pearls” (2017)

Type Film : Action, Fantasi, Adventure
Waktu : 107 menit
Negara Asal : China
Sutradara : Yang Lei
Penulis Naskah : Tan Cheung, Xu Zhaoqing
Produser : Gordon Chan, Fan Feifei
Produksi : Media Asia Films, Shanghai Film Group, Shanghai Film Media Asia
Pemain : Darren Wang, Tianai Zhang, Wang Ta Lu, Simon Yam, Guansen Sheng. Xun Wang
Launching : 11 Agustus 2017 (China)

Trailer Film Legend Of The Naga Pearls (2017)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Wonderstruck (2017)

Sinopsis Film Wonderstruck (2017) Bioskop Online , Bioskop90 - Film wonderstruck yaitu satu film yang disutradarai oleh todd haynes sert...