Sunday, August 13, 2017

Sinopsis Film Creepy (2016)

Sinopsis Film Creepy (2016)

Nonton Film, Bioskop90 - Film Creepy yaitu film Jepang paling baru yag disutradarai oleh Kiyoshi Kurosawa, disamping itu naskah film ini diskenario oleh Yutaka Maekawa serta bekerja bersama dengan Cihiro Ikeda serta Kiyoshi Kurosawa. Gagasannya film Jepang ini dilaunching perdana pada tanggal 15 Februari 2016, tetapi tanggal penayangannya masih tetap belum juga di ketahui. Film ini juga akan di bintangi oleh Hidetoshi Nishijima, Yuko Takeuchi, Haruna Kawaguchi, Masahiro Higashide, Teruyuki Kagawa, Ryoko Fujino, Masahiro Toda, Toru Baba, Misaki Saisho, serta Takashi Sasano.

Sinopsis Film Creepy (2016)


FilmSeri - Film Creepy dikerjakan oleh tempat tinggal produksi Shociku yang bekerja bersama dengan Asmik Ace Entertaiment. Film yang diproduseri oleh Kiroshi Kurosawa ini bercerita mengenai seseorang bekas detektif yang disuruhi tolong oleh rekanan lamanya untuk memecahkan masalah misteri 6 th. waktu lalu yang belum juga teratasi. Ketiika dia serta istrinya baru geser kesebuah daerah, dia merasakan hal yang berkaitan dengan peristiwa dimasa kemarin.

Agen Bola Terpercaya - Creepy diangkat dari novel 2012 oleh Yutaka Maekawa, narasi yang mencekam. Setting serta pengungkapan narasi jadi puncak seperti topik thriller. Sinematografi film ini bak feature film festival. Dari mulai adegan awal, saat Takura berkunjung ke lokasi Hino, sampai pengambilan yang panjang yang mengungkap hubungan menakutkan pada waktu dulu serta saat ini. Pekerja dibelakang camera serta D. O. P Akiko Ashizawa rasa-rasanya layak dijelaskan dengan spesial. Lepas dari sebagian adegan berdarah, ciri khas film horor, Creepy dapat tunjukkan kekuatannya untuk menarik perhatian pemirsa sampai akhir narasi.

Sinopsis Film Creepy


Detil Film Creepy (Crew)

Genre Type : Misteri, Thriller
Sutradara : Kiyoshi Kurosawa
Penulis Skenario : Yutaka Maekawa, Cihiro Ikeda, Kiyoshi Kurosawa
Produser : Hiroshi Fukasawa, Setsuko Sumida, Satoshi Akagi, Satoko Ishida
Produksi : Shociku, Asmik Ace Entertaiment
Tanggal Launching : 15 Februari 2016
Waktu Film : 130 Menit
Negara : Jepang
Bhs : Japan

Pemeran/Pemain Film Creepy (Cast)
Hidetoshi Nishijima jadi (Takakura)
Yuko Takeuchi jadi (Yasuko)
Haruna Kawaguchi jadi (Saki)
Masahiro Higashide jadi (Nogami)
Teruyuki Kagawa jadi (Nishino)
Ryoko Fujino
Masahiro Toda

Trailer Film Creepy (2016)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Wonderstruck (2017)

Sinopsis Film Wonderstruck (2017) Bioskop Online , Bioskop90 - Film wonderstruck yaitu satu film yang disutradarai oleh todd haynes sert...