Monday, August 14, 2017

Sinopsis Film Total Recall (2012)

Sinopsis Film Total Recall (2012)

Nonton Online, Bioksop90 - film Keseluruhan Recall menceritakan mengenai dunia yang sudah terdiri jadi dua sisi, United Federation of Britain (UFB), serta Colony (yang terlebih dulu yaitu Australia), sesudah berlangsung perang kimia didunia. UFB yaitu sisi yang semakin maju serta makmur dibanding Colony, hingga beberapa besar masyarakat Colony bekerja di pabrik di UFB. Mereka pergi menuju UFB memakai The Fall, satu kapsul gravitasi yang melalui sisi dalam Bumi untuk hingga ke UFB. Yaitu seseorang pekerja pabrik di UFB, Douglas Quaid, yang tinggal dengan istrinya, Lori (Kate Beckinsale) di Colony.

Quaid lalu mengambil keputusan untuk berkunjung ke Rekall, satu tempat untuk mengimplan memori mengenai apa sajakah. Petugas di Rekall, McClane (John Cho), merekomendasikan Quaid untuk mengimplantasi memori mengenai seseorang agen rahasia. Sebelumnya mengimplantasi memori, McClane memberi cap berupa lambang damai di satu diantara lengannya. Tetapi waktu tengah memasukan memori, McClane temukan kalau Quaid memanglah sudah mempunyai memori jadi agen rahasia sungguhan. Di tengahnya sistem implantasi memori, datanglah sepasukan SWAT yang membunuh McClane serta memburu Quaid, tetapi Quaid yang rupanya handal dalam berkelahi membunuh semuanya pasukan serta berhasil kabur.



Sinopsis Film Total Recall (2012)


Cinema81 - Dirumah, ia juga bercerita semua pada istrinya, tetapi rupanya kebenaran tersingkap kalau Lori yaitu agen UFB yang menyamar jadi istrinya untuk mengawasi dianya. Di dalam kebingungannya, Quaid kabur serta melepas telepon yang ditanamkan pada badannya supaya tidak bisa terlacak. Waktu berkunjung ke kotak depositnya, ia temukan satu rekaman diisi pesan yang membawanya ke satu apartemen di UFB.

Di perjalanan, Quaid berjumpa dengan seseorang wanita yang seringkali keluar di mimpi-mimpinya, Melina (Jessica Biel), yang rupanya adalah istrinya sebelumnya ia jadi Quaid. Quaid lalu hingga di apartemen serta temukan pesan ke-2. Pesan itu datang dari dianya sebelumnya jadi Quaid, yang bernama Carl Hauser, serta membuka kalau dianya yaitu seseorang agen rahasia serta bekerja untuk Chancellor Vilos Cohaagen (Bryan Cranston). Tetapi Hauser lalu ketahui kalau Cohaagen mempunyai gagasan jahat serta gabung dengan tim oposisi. Kemudian, Hauser tertangkap serta ditanamkan memori baru jadi Quaid, seseorang pekerja pabrik. Hal semacam ini dikerjakan membuat perlindungan kode untuk menonaktifkan robot yang diperkembang oleh Cohaagen, yang juga akan digunakannya untuk menginvasi Colony supaya memperoleh ruangan yang semakin besar untuk masyarakat UFB.

Agen Bola Terpercaya - Dengan Melina, Quaid lalu pergi menjumpai ketua tim oposisi, yang yaitu bapak dari Melina, Matthias (Bill Nighy), karna Matthias bisa menolong Quaid untuk mengingat kembali kode perlu itu. Tetapi rupanya kode itu yaitu jebakan untuk memberi tempat Matthias pada Cohaagen. Anak buah Cohaagen juga menyerang markas tim opisisi, membunuh Matthias serta menangkap Melina serta Quaid. Tetapi keduanya berhasil kabur serta berupaya untuk merekayasa robot-robot punya Cohaagen yang tengah bersiap untuk menginvasi Colony.

Sinopsis Film Total Recall


Detil Cast and Crew Film Total Recall (2012)

Sutradara : Len Wiseman
Penulis Skenario : Kurt Wimmer, Mark Bomback
Bintang Film : Colin Farrell, Kate Beckinsale, Jessica Biel, Bryan Cranston
Genre : Action, Adventure
Durasi : 1h 58min
Tanggal Tayang : 3 August 2012
Negara : Canada, USA
Bahasa : English

Trailer Total Recall (2012)


No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Wonderstruck (2017)

Sinopsis Film Wonderstruck (2017) Bioskop Online , Bioskop90 - Film wonderstruck yaitu satu film yang disutradarai oleh todd haynes sert...