Tuesday, August 29, 2017

Sinopsis Film Children of Men (2006)

Sinopsis Film Children of Men (2006)

Nonton Film Online, Bioskop90 - CHILDREN OF MEN menceritakan mengenai kehidupan didunia masa depan. Lebih persisnya pada th. 2027 di Inggris. Di mana yang berlangsung bukannya perkembangan tehnologi yang cepat ataupun tatanan dunia yang sampai kini diinginkan tetapi yang berlangsung jadi demikian sebaliknya. Dunia tengah alami beragam kehancuran karna beragam perang yang berlangsung serta tidak sempat ada habisnya.

Problem paling utama yang tengah dihadapi dunia yaitu eksistensi manusia yang tengah ada di ambang kepunahan. Hal itu tidak terlepas karna telah nyaris delapan belas th. tetapi tidak sempat ada satu wanita juga yang berhasil melahirkan seseorang bayi. Hingga populasi manusia makin alami penurunan begitu mencolok. Terlebih dengan perang yang tengah berlangsung hingga telah demikian banyak korban jiwa yang berjatuhan. Sedang pergantian manusia dapat disebutkan sudah berhenti. Hingga banyak yang mengira kalau kiamat juga akan selekasnya berlangsung jika tak ada satu manusia juga yang dapat bereproduksi.



Sinopsis Film Children of Men (2006)


Bioskop21 - Hal itu makin menaikkan kekacauan kondisi dua pihak yang tengah lakukan peperangan yang tak ada habisnya. Sampai lalu berita mengagetkan berlangsung di dalam kondisi dunia yang tengah kacau balau. Yakni seseorang wanita berkulit hitam nyatanya di ketahui tengah dalam keadaan hamil tua. Wanita itu bernama Kee. Sudah pasti fakta kalau ada seseorang wanita yang masih tetap dapat hamil memberi keinginan untuk umat manusia.

Tetapi nyatanya hal itu jadi jadi awal dari kekacuan setelah itu. Dua pihak yang tengah berperang yakni pada pihak pemerintah Inggris dengan pihak pemberontak keduanya sama inginkan wanita yang tengah hamil tua itu. Sampai seseorang pria bernama Theo punya niat untuk membawa Kee pada The Human Proyek. Satu grup yang tengah berupaya membuat perlindungan eksistensi manusia didunia.

Agen Bola Terpercaya - Tetapi nyatanya perjalanan yang dikerjakan Theo untuk membawa Kee itu tidak gampang. Karna ada dua pihak yang selalu berebutan untuk dapat memperoleh Kee dari tangan Theo. Bahkan juga mereka memakai kondisi perang untuk buat situasi makin jadi kacau balau. Theo mesti memperjuangan Kee supaya eksistensi manusia dapat terbangun serta tidak alami kepunahan. CHILDREN OF MEN yaitu satu film drama thriller yang dilaunching pada th. 2006.

Sinopsis Film Children of Men


Detil Cast and Crew Film Children of Men (2006)

Sutradara : Alfonso Cuarón
Penulis Skenario : Timothy J. Sexton, Alfonso Cuarón
Bintang Film : Clive Owen, Juan Gabriel Yacuzzi, Michael Caine, Mishal Husain
Genre : Drama, Sci-Fi, Thriller
Waktu : 109 min
Tanggal Tayang : 22 September 2006 (UK)
Negara : UK, USA
Bahasa : English

Trailer Film Children of Men (2006)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Wonderstruck (2017)

Sinopsis Film Wonderstruck (2017) Bioskop Online , Bioskop90 - Film wonderstruck yaitu satu film yang disutradarai oleh todd haynes sert...