Monday, August 28, 2017

Sinopsis Film SPL 2: A Time for Consequences (2015)

Sinopsis Film SPL 2: A Time for Consequences (2015)

Nonton Film, Bioskop90 - SPL 2 : A Time for Consequences yaitu sekuel dari film pertama, SPL : Sha Po Lang yang dilaunching pada 2005 yang lalu. Film SPL 2 menceritakan mengenai seseorang polisi Hong Kong bernama Kit (Wu Jing), yang bertindak asal-asalan saat lakukan penyamaran untuk menangkap seseorang gembong kriminil bernama Mr Hung (Louis Koo). Karena kecerobohannya itu, kedoknya juga tersingkap serta buat tujuan intinya melepaskan diri.



Sinopsis Film SPL 2: A Time for Consequences


CinemaMovie21 - Pihak gengster lalu lakukan tindakan balas dendam dengan menculik Kit serta memasukannya kedalam satu penjara di Thailand dengan tuduhan tindakan kriminil palsu. Di penjara, Kit dijaga ketat oleh seseorang sipir bernama Chai. Chai yaitu seseorang sipir yang mempunyai kekuatan seni bela diri yang mengagumkan. Chai ditugaskan untuk melindungi Kit dengan ketat supaya dia tidak memiliki celah untuk melarikan diri dari penjara.

Disisi beda, Chai tengah didera oleh problem pribadi. Dia tengah kebingungan dalam memperoleh uang untuk menyembuhkan putrinya yang menderita leukemia. Namun pertemuan dengan Kit membawa Chai secercah keinginan untuk mengobati putrinya.

Agen Bola Terpercaya - Waktu itu, Chai ketahui bila Kit mempunyai sumsum tulang yang sama juga dengan putrinya. Dengan itu, Kit yaitu jalan keluar sekalian hanya satu orang yang bisa menyelamatkan putri yang paling disayangi Chai. Karenanya, Chai pada akhirnya mengambil keputusan untuk menolong Kit dalam melarikan diri untuk menyelamatkan putrinya. Film SPL 2 selesai waktu keduanya lalu bekerja bersama untuk hadapi Mr Hung serta antek-anteknya. Tetapi apakah mereka dapat menyelamatkan diri dari kejaran anak buah Mr Hung? serta apakah benar Kit menginginkan membantu anak Chai?

Sinopsis Film SPL 2: A Time for Consequences


Detil dan Cast Film SPL 2: A Time for Consequences (2015)

Sutradara : Pou-Soi Cheang
Penulis Skenario : Lai-yin Leung
Produser : Paco Wong, Wilson Yip
Bintang Film : Tony Jaa, Sammo Kam-Bo Hung, Andy On, Simon Yam
Genre : Action, Crime, Drama
Tanggal Tayang : 18 Juni 2015
Negara : China
Bahasa : Cantonese
Mandarin : Thai

Trailer Film SPL 2: A Time for Consequences (2015)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Wonderstruck (2017)

Sinopsis Film Wonderstruck (2017) Bioskop Online , Bioskop90 - Film wonderstruck yaitu satu film yang disutradarai oleh todd haynes sert...