Sunday, July 30, 2017

Sinopsis Film Killer Elite (2011)

Sinopsis Film Killer Elite (2011)

Nonton Film Online, Bioskop90 - Killer Elite menceritakan mengenai sekumpulan pembunuh bayaran yang terbagi dalam Danny Bryce (Jason Statham), Hunter (Robert DeNiro), Davies (Dominic Purcell), serta Meier (Aden Young). Cerita bermula dari keempatnya yang ditugaskan untuk membunuh seseorang pria di Meksiko, yang dibunuh Danny dengan gampang. Danny juga mengambil keputusan untuk pensiun sesudahnya, serta kembali pada tempat tinggal aslinya di Australia.


Sinopsis Film Killer Elite (2011)


Cinema81 - Film Killer Elite berlanjut ke setahun lalu, Danny di panggil kembali pada Oman dimana Hunter tengah ditawan. Disana, Danny berjumpa dengan atasan misteriusnya, Agen (Adewale Akinnuoye-Agbaje), yang mengatur misi baru Danny. Danny lalu ketahui kalau Hunter terima satu pekerjaan seharga 6 juta dollar tetapi tidak berhasil merampungkannya. Saat ini Hunter terancam juga akan dibunuh bila Danny tidak bisa merampungkan pekerjaan itu.

Danny lalu diperkenalkan pada Sheikh Amr, seseorang penguasa di daerah kecil di Oman, yang inginkan Danny untuk membunuh tiga orang bekas agen SAS ; Steven Harris, Warwick Steven Cregg, serta Simon McCann. Ketiganya sudah membunuh ke-3 anak tertuanya sepanjang tragedi Pemberontakkan Dhofar. Sebelumnya membunuh ke-3 agen itu, Danny mesti lebih dahulu merekam pernyataan mereka serta menyerahkannya pada Sheikh. Pekerjaan ini mesti dikerjakan Danny sebelumnya Sheikh yang tengah sakit keras wafat. Untuk merampungkan pekerjaan ini, Danny memohon pertolongan rekan-rekannya, Davies serta Meier.

Pada usaha pembunuhan tujuan pertamanya, Steven Harris, Danny serta Meier menyelusup kedalam tempat tinggal Harris. Disamping itu, Davies ajukan pertanyaan pada seseorang pelayan bar lokal tentang bekas agen SAS. Hal semacam ini lalu dilaporkan ke Featherman, satu organisasi rahasia yang lain. Featherman lalu mengutus Spike Logan (Clive Owen) untuk menginvestigasi hal semacam ini.

Danny serta partnernya lalu berhasil membunuh Harris sesudah merekam pengakuannya. Lalu di London, Davies temukan tujuan keduaya, Cregg. Lagi, Danny serta partnernya berhasil membunuh serta merekam pernyataan Cregg sebelumnya ia mati karna hipotermia.

Agen Bola Terpercaya - Memburu tujuan paling akhir mereka, Simon McCann, Danny serta partnernya memakai pengendali truk untuk menabrak mobil yang dikendarai McCann. Danny juga menyerahkan rekaman terakhirnya pada Sheikh, yang sesungguhnya sudah ia rekayasa, serta Hunter juga dibebaskan. Kemudian, Danny pulang kembali pada Australia serta hidup dengan kekasihnya, Anne (Yvonne Strahovski). Tetapi selang beberapa saat, ia di beri tahu kalau masih tetap ada aktor paling akhir yang ikut serta dalam pembunuhan anak Sheikh, yakni Ranulph Fiennes. Film Killer Elite selesai waktu Danny sangat terpaksa merampungkan pekerjaan terakhirnya, yang mana ia juga akan berjumpa dengan Logan serta pasukan dari Featherman yang berupaya membuat perlindungan bekas agen SAS sebagai tujuan Danny.


Sinopsis Film Killer Elite


Detil Cast and Crew Film Killer Elite (2011)

Sutradara : Gary McKendry
Penulis Skenario : Matt Sherring
Book : Ranulph Fiennes
Bintang Film : Jason Statham, Clive Owen, Robert De Niro, Dominic Purcell
Genre : Action, Crime, Thriller
Waktu : 116 min
Tanggal Tayang : 13 October 2011 (Indonesia)
Negara : Australia, UK
Bahasa : Arabic, English, French, Spanish

Trailer Film Killer Elite (2011)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Wonderstruck (2017)

Sinopsis Film Wonderstruck (2017) Bioskop Online , Bioskop90 - Film wonderstruck yaitu satu film yang disutradarai oleh todd haynes sert...