Monday, July 31, 2017

Sinopsis Film Machine Gun Preacher (2011)

Sinopsis Film Machine Gun Preacher (2011)

Bioskop Online, Bioskop90 - Machine Gun Preacher menceritakan mengenai Sam Childers (Gerard Butler), seseorang pria yang berjuang untuk membantu anak-anak Sudan yang telah jadi korban perang dari LRA (Lord Resistance Army). Pada awal cerita, Sam dikisahkan jadi seseorang pecandu narkoba, yang tinggal di Minnesota dengan istrinya, Lynn Childers (Michelle Monaghan). Sesudah bebas dari penjara karena satu diantara aksi kriminalnya, Sam merasakan istrinya sudah berhenti jadi penari striptise. Saat ini ia temukan sang istri sudah beralih jadi seseorang penganut agama Kristen yang patuh.


Sinopsis Film Machine Gun Preacher (2011)


Bioskop168 - Sesudah hampir menyingkirkan nyawa seseorang gelandangan, Lynn berupaya membujuk Sam untuk pergi ke gereja dengannya. Mulai sejak waktu itu, Sam pada akhirnya memeluk agama Kristen. Sam lalu di beri satu misi dari pihak gereja untuk pergi ke Uganda. Di sana, Sam ditugaskan untuk membuat satu posko pengungsian. Ia juga memohon pada satu diantara tentara SPLA untuk mengantarkannya ke arah selatan, persisnya ke lokasi Sudan. Terlebih dulu Sam sudah diperingkatkan kalau Sudan tengah beralih jadi daerah perang serta juga akan begitu beresiko bila ia pergi kesana. Tetapi kemauan Sam yang kuat pada akhirnya membawa mereka tetaplah pergi ke Sudan. Sesampainya di sana, Sam bertandang ke satu tenda medis. Didalam tenda itu, Sam disuruhi tolong oleh salah seseorang dokter wanita untuk mengangkat badan dari seseorang wanita Sudan ke atas meja kontrol.

Malamnya, waktu mereka akan tidur di satu stasiun, mereka mendengar nada berisik yang nampaknya datang dari arah luar. Waktu lihat keluar, Sam merasakan sekumpulan besar anak-anak Sudan yang datang bergerombol untuk tidur diluar gedung.

Tentara SPLA menerangkan, bila kawanan anak-anak Sudan itu berniat di kirim oleh orangtua mereka untuk tidur diluar bagunan karna dipandang lebih aman di banding di desa mereka. Sam lantas mengajak beberapa anak-anak itu untuk tidur didalam bangunan dengannya. Esok harinya, Sam ikuti beberapa anak-anak itu ke desanya, serta merasakan kalau desa mereka sudah hancur serta beberapa orangtua mereka sudah dibunuh.

Agen Bola Terpercaya - Mulai sejak waktu itu, Sam mengambil keputusan untuk membuat satu panti bimbingan untuk anak-anak di Sudan. Tetapi sesudah panti bimbingan telah berhasil dibuat, mereka terserang oleh LRA. Karena serangan itu, panti bimbingan yang dibuat oleh Sam itu hancur porak-poranda. Sam yang pernah putus harapan lalu diingatkan oleh Lynn supaya tetaplah berjuang seperti anak-anak di Sudan yang sudah kehilangan semuanya. Sampai selanjutnya, Sam kembali membuat satu panti bimbingan, tetapi ia serta beberapa rekannya kembali terserang oleh grup kecil dari LRA. Sesudah penyerangan itu, Sam serta beberapa tentara SPLA berusaha untuk menguber tentara LRA itu, serta menjumpai sebagian anak dibawa pergi oleh LRA. Sam juga berupaya untuk menyelamatkan anak-anak itu, tetapi waktu ia serta rombongannya kembali, LRA sudah membakar mereka yang ditinggalkan. Mulai sejak waktu itu, Sam mulai menyatukan pertolongan bersenjata untuk menyelamatkan anak-anak Sudan dari tangan LRA.

Sinopsis Film Machine Gun Preacher


Detil Cast and Crew Film Machine Gun Preacher (2011)

Penulis Skenario : Jason Keller
Bintang Film : Gerard Butler, Michelle Monaghan, Kathy Baker, Michael Shannon
Genre : Action, Biography, Crime
Waktu : 129 min
Tanggal Tayang : 2 November 2011 (UK)
Negara : USA
Bahasa : Acholi,  Arabic, English

Trailer Film Machine Gun Preacher (2011)

 

Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

Nonton Film Machine Gun Preacher (2011)

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Wonderstruck (2017)

Sinopsis Film Wonderstruck (2017) Bioskop Online , Bioskop90 - Film wonderstruck yaitu satu film yang disutradarai oleh todd haynes sert...