Wednesday, July 12, 2017

Sinopsis Film Inferno (2016)

Sinopsis Film Inferno (2016)

Nonton Online, Bioskop90 - Film Inferno adalah film hollywood paling baru yang datang dari Amerika Serikat dengan genre Drama. Film Inferno 2016 ini juga akan disutradarai oleh Ron Howard serta diproduseri oleh Brian Grazer dengan Ron Howard. Beberapa artist top hollywood juga akan bermain di film ini seperti Tom Hanks, Felicity Jones, Ben Foster, serta Omar Sy. Gagasannya film ini juga akan dilaunching perdana tanggal 28 Oktober 2016.

Film Inferno juga akan bercerita mengenai seorang profesor sebagai tujuan perburuan serta ia berupaya memecahkan satu misteri histori. Film Inferno ini diadaptasi dari novel karya Serta Brown.


Sinopsis Film Inferno (2016)


Bioskop168 - Film Box Office " Inferno " menceritakan mengenai Seorang profesor yang bernama Robert Langdon. Robert Langdon adalah pakar fiksi simbologi serta ikonologi. Robert Langdon sadar kalau dianya telah jadi tujuan perburuan sesudah dianya bangun di satu kamar rumah sakit di Florence, Italia, yang menerpa dianya seperti hilang ingatan.

Dengan pengetahuannya mengenai simbologi dan pertolongan dari Dr. Sienna Brooks, Langdon juga akan berupaya menyelamatkan diri serta berupaya supaya dapat memecahkan satu misteri dari satu histori serta karya sastra " Dante's Inferno ".

Review Film Inferno (2016)

Agen Bola Terpercaya - Film drama " Inferno " juga akan menghadirkan tindakan dari aktor kawakan yang juga akan bermain di film paling barunya yang berjudul Inferno. Apabila disimpulkan kebahasa Indonesia, Inferno berarti adalah neraka. Tetapi di film ini narasi akan tidak bercerita mengenai tempat yang mengerikan itu tetapi Usaha dari seseorang professor dalam berupaya menyelamatkan diri serta memecahkan satu mistery histori.

Sinopsis Film Inferno


Detil Film Inferno (2016)

Genre : Drama
Produser : Brian Grazer, Ron Howard
Sutradara : Ron Howard
Penulis Naskah : David Koepp

Pemain Film Inferno :

Tom Hanks jadi (Robert Langdon)
Felicity Jones jadi (Dr. Sienna Brooks)
Ben Foster jadi (Bertrand Zobrist)
Omar Sy jadi (Cristoph Bruder)
Irfan Khan jadi (Harry Sims)
Sidse Babett Knudsen jadi (Dr. Elizabeth Sinskey)
Ana Ularu jadi (Vayentha)
Ida Darvish jadi (Marta)
Attila Arpa jadi (Agent)
Kata Sarbo jadi (Gate Keeper)
Bjorn Freiberg jadi (Business Traveller)
Peter Linka jadi (WHO Agent)
Jon Donahue jadi (Richard Savage)
Xavier Laurent jadi (Antoine)

Tanggal Launching : 28 Oktober 2016
Tempat tinggal Produksi : Columbia Pictures
MPAA : Remaja (R +13)
Waktu : Menit
Negara : Amerika Serikat

Trailer Film Inferno (2016)



Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Wonderstruck (2017)

Sinopsis Film Wonderstruck (2017) Bioskop Online , Bioskop90 - Film wonderstruck yaitu satu film yang disutradarai oleh todd haynes sert...