Tuesday, July 11, 2017

Sinopsis Film Super Didi (2016)

Sinopsis Film Super Didi (2016)

Nonton Online, Bioskop90 - Film Drama Film " Super Didi " adalah satu film drama komedi yang di sutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu serta naskah skenarionya di catat oleh Budhita Arini. Film Super Didi juga akan di bintangi oleh Vino G. Bastian jadi sebagai Arka serta Karina Nadila jadi Wina. Super Didi juga akan tampil di bioskop th. 2016.


Sinopsis Film Super Didi (2016)


NontonFilm21 - Film " Super Didi " 2016 menceritakan mengenai seseorang lelaki tampan serta gagah yang bernama Arka (Vino G. Bastian), dia bekerja jadi seseorang arsitek serta telah mempunyai karier yang begitu bagus.

Satu hari Arka peroleh pekerjaan dadakan dari sang istri terkasih yang bernama Wina (Karina Nadila). Dia di beri satu pekerjaan untuk mengurus ke-2 buah hatinya sepanjang di tinggal pergi ke Hongkong dalam kurun saat 2 minggu.

Di situlah Arka mesti berjuang keras seperti seseorang baby sister, yakni dari dari mulai mengantar ke sekolah sampai mesti temani anaknya untuk les balet. Bahkan juga, Arka juga turut ada di arisan ibu-ibu sosialita yang umum istrinya ikuti. Itu semuanya dia mesti lalukan hingga sang istri tercintanya pulang dari Hongkong.

Review Film Super Didi (2016)

Sesudah barusan merampungkan film paling barunya yang berjudul " Talak Tiga”, Vino Bastian kembali disibukkan dengan film paling baru yakni Super Didi. Suami dari artis cantik Marsha Timothy ini juga akan bertindak jadi seseorang bapak dalam film berjudul “Super Didi”. Berlainan dengan penampilannya dalam film-film terlebih dulu, bapak satu anak ini juga akan bermain dalam film bertopik komedi keluarga. Dalam film arahan sutradara Hadrah Daeng Ratu itu, Vino juga akan menukar pekerjaan sang istri mengurusi anak

Agen Bola Terpercaya - Lucunya bukan sekedar hanya mengurusi anak saja, di film Super Didi ini Vino harus juga ikuti arisan sosialita untuk menukar istrinya yang pergi ke Hongkong sepanjang 2 minggu. Sosok Arka juga akan diperankan oleh Vino, sedang sang istri yang bernama Wina di perankan oleh Karina Nadila.

Sinopsis Film Super Didi


Detil Cast Serta Crew Film Super Didi (2016)

Genre : Drama
Sutradara : Hadrah Daeng Ratu
Produser : Reymund Levi
Penulis Naskah : Budhita Arini
Pemain Film Super Didi :
Vino G. Bastian jadi sebagai (Arka)
Karina Nadila jadi (Wina)
Ira Maya Sopha

Tanggal Launching : TBA 2016
Produksi :
Waktu Film : - Menit

Trailer Film Super Didi (2016)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Wonderstruck (2017)

Sinopsis Film Wonderstruck (2017) Bioskop Online , Bioskop90 - Film wonderstruck yaitu satu film yang disutradarai oleh todd haynes sert...