Thursday, July 13, 2017

Sinopsis Film Ghost in the Shell (2017)

Sinopsis Film Ghost in the Shell (2017)

Nonton Online, Bioskop90 - Ghost In The Shell adalah satu film paling baru 2017 Hollywood bergenre Action-Thriller. Film ini juga akan disutradarai oleh Rupert Sanders dengan penulis skenario bernama Jonathan Herman serta Jamie Moss.

Film " Ghost In The Shell " ini juga akan di bintangi oleh Scarlett Johansson, Michael Wincott, Juliette Binoche, Pilou Asbaek, Michael Pitt, Rila Fukushima serta Chin Han. Sesaat tempat tinggal produksi DreamWorks SKG, Grosvenor Park Productions, Paramount Pictures, Reliance Entertainment serta Seaside Entertainment bekerja bersama dengan distributor film Paramount Pictures. Film ini direncanakan tampil pada 31 Maret 2017 (USA).


Sinopsis Film Ghost In The Shell (2017)


LayarKaca21 - Ghost In The Shell ini juga akan bercerita mengenai keadaan negara Jepang di waktu mendatang yakni pada pertengahan era ke-21. Di mana ketika itu, android tidaklah hal yang yang rahasia serta tabu sekali lagi.

Sampai kini Android dipakai jadi tehnologi serta berdampingan dengan manusia. Tokoh paling utama Mayor Motoko Kusanagi yaitu seseorang polisi cyborg wanita yang memimpin organisasi kontra siber teroris bernama Public Security Sectio 9.

Mayor Motoko Kusanagi adalah polisi yang pakar mengatasi beberapa masalah kejahatan cyber. Ghost In The Shell direncanakan tidak cuma di buat satu film saja, tetapi akan ada sekuel-sekuel setelah itu.

Mulai sejak diterbitkan pada th. 1989, Ghost In The Shell saat ini sudah mempunyai 2 seri manga paling baru, yaitu Ghost In The Shell 2 : Man Machine Interface serta Ghost In The Shell 1. 5 : Human Error Processor. Terkecuali dari manga, Ghost In The Shell juga sudah diadaptasi dari tiga film, serial TV serta tiga video game.

Agen Bola Terpercaya - Untuk anda beberapa pengagum Scarlett dan pencinta mangan mesti bersabar untuk melihat tindakan Scarlett Johansson jadi robot cantik yang gagasannya juga akan dilaunching pada 31 Maret 2017 yang akan datang.

Sinopsis Film Ghost in the Shell


Detil Film Ghost In The Shell (2017)
Judul : Ghost In The Shell
Genre : Action, Drama, Sci-Fi
Sutradara : Rupert Sanders
Penulis Skenario : Jonathan Herman, Jamie Moss
Tempat tinggal Produksi : DreamWorks SKG, Grosvenor Park Production,
Distributor Film : Paramont Pictures
Tanggal Launching : 31 Maret 2017 (USA)
Negara Asal : USA
Bhs Film : English

Pemain Film Ghost In The Shell (2017)

ScarleettJohansson
Michael Wincott
Juliette Binoche
Pilou Abaek
Michael Pitt
Rila Fukushima
Chin Han
Takeshi Kitano
Peter Ferdinando
Chris Obi
Joseph Naufahu
Ran Wei
Kaori Momoi
Danusia Samal
Xavier Horan

Trailer Film Ghost In The Shell (2017)



Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Wonderstruck (2017)

Sinopsis Film Wonderstruck (2017) Bioskop Online , Bioskop90 - Film wonderstruck yaitu satu film yang disutradarai oleh todd haynes sert...