Friday, July 14, 2017

Sinopsis Film The Bourne Ultimatum (2007)

Sinopsis Film The Bourne Ultimatum (2007)

Nonton Film, Bioskop90 - THE BOURNE ULTIMATUM menceritakan mengenai seseorang agen bernama Jason Bourne (Matt Damon) yang saat itu tengah hindari kejaran polisi Moskow. Enam bln. lalu, seseorang petinggi tinggi CIA bernama Pamela Landy merekam pembicaraan mengenai Ward Abbott dengan Ezra Kramer. Disamping itu di Turin seseorang jurnalis bernama Simon Ross dari The Guardian berjumpa dengan seseorang informan bayaran untuk ketahui seluk beluk dari Jason Bourne serta operasi Blackbriar. CIA mencari kehadiran Ross saat ia kembali pada London sesudah ia mengatakan Blackbriar dalam percakapannya di telepon dengan seseorang editor. Jason keluar kembali di Paris untuk memberitahukan Martin Kreutz tentang percobaan pembunuhannya di India.



Sinopsis Film The Bourne Ultimatum (2007)


NontonGo - Lalu Jason membaca artikel Ross serta berencana satu pertemuan dengannya di stasiun Waterloo di London. Jason mengerti kalau CIA ikuti Ross serta membantu Ross untuk lari dari CIA namun Ross menampik pertolongan dari Jason serta dibunuh oleh Paz, dari perintah Noah Vosen. Tim Vosen yang di pimpin oleh Landy menganalisa pesan Ross serta mengerti kalau Neal Daniel, seseorang petinggi tinggi CIA ikut serta dalam Treadstone serta Blackbriar. Jason lalu berjumpa dengan Daniel di Madrid. Namun di sana Daniel tidak ada. Di sana ia jadi berjumpa dengan Nicolette “Nicky” Parsons seseorang teknisi Treadstone yang memberitahukan satu histori perlu mengenai Jason kepadanya. Di sana ia memberitahu kalau Daniel sudah pergi serta lari dari kejaran CIA.

Agen Bola Terpercaya - Nicky mengerti kalau satu diantara orang Blackbriar sudah ditugaskan untuk membunuh Daniels. Vosen lihat kalau Nicky sudah berani terhubung info mengenai Daniels serta kirim pada Bouksani. Sesudah mereka bertiga memutuskan juga akan bagaimana mereka setelah itu, Jason juga ikuti Bouksani namun tidak berhasil menghindar kematian Daniel. Kemudian, Jason tetaplah merencanakan membunuh Bouksani sebelumnya ia berhasil membunuh Nicky. Sesudah kirim Nicky ke persembunyiannya, Jason mengerti isi dari catatan Daniel serta temukan alamat biro CIA di New York City, di mana Vosen memerintah Blackbriar. Jason juga pergi ke New York City serta berupaya menggagalkan gagasan Blackbriar itu. Film THE BOURNE ULTIMATUM yaitu film action thriller yang launching th. 2007.
 

Sinopsis Film The Bourne Ultimatum


Detil and Cast Film The Bourne Ultimatum (2007)

Sutradara : Paul Greengrass
Penulis Skenario : Tony Gilroy,
Bintang Film : Matt Damon, Julia Stiles, , Scott Glenn
Genre : Action, Thriller
Waktu : 115 min
Tanggal Tayang : 10 August 2007 (Indonesia)
Negara : Germany, USA
Bahasa : English

Trailer Film The Bourne Ultimatum (2007)


No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Wonderstruck (2017)

Sinopsis Film Wonderstruck (2017) Bioskop Online , Bioskop90 - Film wonderstruck yaitu satu film yang disutradarai oleh todd haynes sert...