Saturday, July 15, 2017

Sinopsis Film Lady Bloodfight (2016)

Sinopsis Film Lady Bloodfight (2016)

Nonton Online, Bioskop90 - LADY BLOODFIGHT menceritakan mengenai gadis Amerika bernama Jane yang tengah lakukan perjalanan ke Jepang. Satu hari, ketrampilan bela dianya menarik perhatian seseorang karate Jepang bernama Oshima. Jane juga diambil serta dilatih oleh Oshima untuk ikuti turnamen “The Kumite” yang dibarengi oleh semuanya perempuan.


Sinopsis Film Lady Bloodfight (2016)


Ns21 - Sesudah berbulan-bulan melakukan latihan ketat, Jane juga siap ikuti turnamen serta melawan Ling yang datang dari Cina. Tetapi suatu hal membuat Jane serta Ling mesti menyatu dalam perjalanan yang membawa mereka dari Hong Kong ke Macau, sebelumnya mengambil keputusan siapa wanita paling baik di planet ini.

LADY BLOODFIGHT adalah film pertandingan yang disutradarai oleh Chris Nahon berdasar pada naskah yang ditulis oleh Bey Logan.

Agen Bola Terpercaya -Mengenai beberapa pemain yang membintangi film LADY BLOODFIGHT diantaranya Amy Johnston, Jenny Wu serta Muriel Hofmann.

Sinopsis Film Lady Bloodfight


Detil Cast and Crew Film Lady Bloodfight (2016)

Sutradara : Chris Nahon
Penulis Skenario : Bey Logan
Bintang Film : Amy Johnston, Jenny Wu, Muriel Hofmann, Kathy Wu
Genre : Action
Tanggal Tayang : 15 November 2015 (USA)
Negara : Hong Kong
Bahasa : English

Trailer Film Lady Bloodfight (2016)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Wonderstruck (2017)

Sinopsis Film Wonderstruck (2017) Bioskop Online , Bioskop90 - Film wonderstruck yaitu satu film yang disutradarai oleh todd haynes sert...