Wednesday, June 7, 2017

Sinopsis Film United 93 (2006)

Sinopsis Film United 93 (2006)

Bioskop Online, Bioskop90 - “UNITED 93” menceritakan mengenai satu tragedi yang akan tidak pernah dilupakan oleh Amerika Serikat untuk selama-lamanya. Tragedi itu sekalian merubah dunia jadi tak akan seperti dahulu. Tragedi yang berlangsung pada tanggal 11 September. Di mana sebagian pesawat yang dibajak lalu menabrakan dianya ke arah Gedung kembar WTC. Satu diantara pesawat itu bernama United 93.

Cerita dimulai pada pagi hari pada 11 September. Ada empat teroris yang sudah mempersiapkan gagasan keji mereka. Di mana mereka bakal lakukan penyusupan untuk lalu lakukan pembajakan pada pesawat United 93. Mereka berempat yaitu Ziad Jarrah, Ahmed Al-Haznawi, Saeed Al-Hamdi serta Ahmed Al-Nami. Ke empat teroris itu tergabung dalam jaringan Al Qaeda.


Sinopsis Film United 93 (2006)


Ns21 - Nyatanya untuk dapat melalui penjagaan bandara tidak sangat susah. Hal itu dapat dibuktikan dengan lolosnya ke empat teroris itu hingga dapat masuk ke pesawat United 93 tidak ada yang dapat menghambat. Sesudah dapat masuk kedalam pesawat itu serta pesawat mulai lakukan penerbangan, satu diantara teroris itu yakni Ahmed Al-Nami tampak telah tidak sabar untuk lakukan pembajakan. Dia juga selalu memberi kode pada rekan-rekannya untuk selekasnya lakukan pembajakan pesawat. Tetapi anggota teroris yang paling pandai yakni Ziad Jarrah menampik hal itu. Dia masih tetap menanti saat yang pas untuk rekan-rekannya supaya semua jalan dengan prima serta sesuai sama gagasan.

Sampai lalu Ziad Jarrah memberi konfirmasi untuk mulai lakukan pembajakan. Dengan diawali Saeed Al-Hamdi yang masuk kedalam toilet. Didalam toilet lalu Saeed Al-Hamdi menempatkan bom yang telah lama ia buat persiapan. Sesudah bom itu terpasang lalu Saeed Al-Hamdi lalu keluar serta mulai meneror beberapa penumpang. Dia menyampaikan kalau jika beberapa penumpang tidak lakukan apa yang dia minta jadi dia bakal meledakan bom itu.

Agen Bola Terpercaya - Lalu Saeed al-Hamdi memohon satu pramugari untuk membawa mereka ke ruangan pilot. Setelah tiba di ruangan itu, beberapa teroris lalu membunuh pilot serta Co-Pilot. Beberapa teroris lalu mulai menggerakkan pesawat dengan satu maksud yakni gedung menara kembar WTC. UNITED 93 yaitu satu film tindakan kriminil yang launching pada th. 2006.

Sinopsis Film United 93


Detil Cast serta Crew Film United 93 (2006)

Sutradara : Paul Greengrass
Penulis Skenario : Paul Greengrass
Bintang Film : J. J. Johnson, Gary Commock, Polly Adams, Opal Alladin
Genre : Action, Crime, Drama
Durasi : 111 min
Tanggal Tayang : 28 April 2006 (USA)
Negara : France , UK,  USA
Bahasa : English

Trailer Film United 93 (2006)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Wonderstruck (2017)

Sinopsis Film Wonderstruck (2017) Bioskop Online , Bioskop90 - Film wonderstruck yaitu satu film yang disutradarai oleh todd haynes sert...