Tuesday, June 6, 2017

Sinopsis Film SPL: Kill Zone (2005)

Sinopsis Film SPL: Kill Zone (2005)

Nonton Film, Bioskop90 - Film KILL ZONE menceritakan mengenai seseorang anggota polisis berdedikasi tinggi bernama Chan. Nyaris separuh umur yang dipunyai oleh Chan di habiskan untuk mengabdikan diri pada keadilan serta menangkap beberapa kriminil. Tetapi ada satu kriminil yang sampai kini masih tetap suilit di tangkap oleh Chan sepanjang perjalanannya karier jadi seseorang polisis. Dia yaitu seseorang kriminil bernama Wong Po.



Sinopsis Film SPL: Kill Zone (2005)


Cinema81 - Dapat disebut nama Wong Po dalam dunia kriminil telah terkenal banyaknya pihak bahkan juga ditakuti. Hal itu tidak terlepas karna beragam usaha ilegal ataupun aksi kriminil kelas tinggi yang sudah dikerjakan oleh Wong Po. Untuk tersebut, Chan menggunakan banyaknya waktu untuk dapat memasukan Wong Po kedalam penjara.

Kenyataannya bukanlah hal yang gampang untuk lakukan hal itu. Hal tersebut tidak terlepas karna Wong Po yang dilindungi banyaknya pihak serta senantiasa sukses menutupi bukti tindak kejahatannya. Sampai pada akhirnya Chan sukses memperoleh satu orang saksi yang bersedia bersaksi untuk memasukan Wong Po dalam penjara.

Tetapi kenyataannya Wong Po serta anak buahnya tidak membiarakan hal itu berlangsung begitu saja. Ia lalu memerintahkan anak buahnya untuk menghabisi saksi itu. Hal itu dapat dibuktikan sukses saat Chan serta saksi itu tengah ada di dalam perjalanan menuju ke pengadilan. Mobil mereka ditabrak sampai sang saksi kehilangan nyawanya.

Hal itu pastinya bikin peluang untuk memasukan Wong Po dalam penjara hilang demikian saja. Tidak berhenti hingga disitu saja, Chan juga divonis menderita penyakit kanker otak. Penyakit itu bikin Chan cuma mempunyai saat sedikit untuk hidup. Tetapi kenyataannya hal itu jadi bikin Chan makin terpacu untuk dapat menangkap Wong Po serta memasukannya kedalam penjara.

Peluang itu ada saat anak dari saksi yang pernah dibunuh bersedia untuk bersaksi. Untuk tersebut, Chan mengerahkan semua kemampuannya membuat perlindungan saksi paling akhir dari tangan Wong Po.

Agen Bola Terpercaya  - Film KILL ZONE disutradarai oleh Wilson Yip serta naskah film ini ditulis oleh Wilson Yip. Film KILL ZONE yaitu satu film bergenre action kriminil yang launching pada th. 2003.

Sinopsis Film SPL: Kill Zone


Detil Cast serta Crew Film SPL: Kill Zone (2005)

Sutradara : Wilson Yip
Penulis Skenario : Wilson Yip, Szeto Kam-Yuen, Ng Wai-lun
Produser : Carl Chang
Bintang Film : Donnie Yen, Sammo Kam-Bo Hung, Jing Wu, Simon Yam
Genre : Action, Crime, Thriller
Durasi : 97 min
Tanggal Tayang : 18 November 2005 (Hong Kong)
Negara : China
Bahasa : Mandarin

Trailer Film SPL: Kill Zone (2005)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Wonderstruck (2017)

Sinopsis Film Wonderstruck (2017) Bioskop Online , Bioskop90 - Film wonderstruck yaitu satu film yang disutradarai oleh todd haynes sert...