Monday, June 5, 2017

Sinopsis Film Drug War (2012)

Sinopsis Film Drug War (2012)

Film Bioskop Online, Bioskop90 - DRUG WAR menceritakan mengenai seseorang pedagang narkoba bernama Choi. Disuatu saat, Choi menabrakkan mobilnya ke satu restoran serta hal tersebut membuatnya ditangkap oleh seseorang kapten polisi bernama Zhang Lei. Saat Choi tertangkap serta semuanya tanda bukti membuatnya dapat memperoleh hukuman mati, dia pada akhirnya ingin jadi informan untuk Zhang Lei supaya ia tidak memperoleh hukuman mati itu. Kapten Zhang Lei juga menyepakati hal tersebut serta mengawali operasi mereka.

Choi lalu membawa Zhang Lei serta mengenalkan ia ke kebanyakan orang jadi Paman Bill. Ia membawa Zhang Lei untuk jadi suplier untuk Haha, orang yang mempunyai pelabuhan serta dapat mendistribusikan semuanya narkobanya ke negara lain. Lalu Kapten Zhang Lei berpura-pura jadi Haha pada Paman Bill yang asli. Mereka lalu pergi ke pabrik punya Choi di mana di sana mereka berjumpa dengan saudara-saudara yang bisu. Lalu mereka juga mulai menyiapkan untuk menangkap Haha yang asli. Bagaimana juga, satu percobaan yang dikerjakan untuk menangkap suadara-saudara bisu di pabrik, tidak berhasil serta mereka lalu coba melarikan diri.

 

Sinopsis Film Drug War (2012)


Bioskop 25 - Lalu Kapten Zhang pucat saat ia berbarengan Choi serta bertanggungjawab atas info itu sekalian ia mesti membayar info yang didapatkan Choi itu dengan kematian sebagian anggota polisi. Choi lalu memberi peluang ke-2 untuk kembali jadi paman Bill di mana ia bakal berjumpa dengan tujuh orang pemimpin gangster di Hongkong yang semasing ditakuti serta begitu disegani didunia hitam negara itu. Choi mengharapkan ia tidak bakal ketahuan lakukan penghiatanan itu karna dua dari tujuh orang itu masih tetap saudara.

Agen Bola Terpercaya - Satu diantara mereka yaitu saudaranya serta satu lagi yaitu bapak baptisnya. Lantas pada hari selanjutnya, Kapten Zhang kembali berpura-pura jadi Haha serta berjumpa dengan paman Bill. Mereka lalu bernegosiasi untuk perjanjian untuk mendistribusikan narkoba lewat pelabuhannya sesaat Choi coba mendekati tujuh boss mafia itu. Lalu mereka berdiskusi di club malam di mana Zhan yang masih tetap berpura-pura jadi Haha menuduh paman Bill serta membuatnya tertangkap serta dipenjara. Disamping itu, sesudah momen itu, berlangsung perlawanan oleh tujuh boss mafia itu yang bikin jati diri mereka terbongkar.

Film DRUG WAR adalah satu film China yang bergenre action yang launching pada th. 2013.

Sinopsis Film Drug War


Detil Cast serta Crew Film Drug War (2012)

Sutradara : Johnnie To
Penulis Skenario : Ka-Fai Wai, Nai-Hoi Yau
Bintang Film : Louis Koo, Ka Tung Lam, Honglei Sun, Tao Guo
Genre : Action, Crime, Drama
Durasi : 107 min
Tanggal Tayang : 4 April 2013 (China)
Negara : China, Hong Kong
Bahasa : Cantonese, Mandarin

Trailer Film Drug War (2012)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Wonderstruck (2017)

Sinopsis Film Wonderstruck (2017) Bioskop Online , Bioskop90 - Film wonderstruck yaitu satu film yang disutradarai oleh todd haynes sert...