Thursday, June 8, 2017

Sinopsis Film Toba Dreams (2015)

Sinopsis Film Toba Dreams (2015)

Nonton Film Online, Bioskop90 - Toba Dreams adalah Film Indonesia yang diadaptasi dari novel dengan judul Toba Dreams karangan T. B. Silalahi Film Tobadream 2015 di sutradarai serta naskah skenarionya di catat oleh Benny Setiawan. Semesta Productions, TB Silalahi Center yang menghasilkan film berdurasi 144 menit ini mulai melaunching perdana tanggal 30 April 2015. Terkecuali Toba Dream Vino G. Bastian akan membintangi film Talak Tiga (2015) serta Super Didi (2016)


Sinopsis Film Toba Dreams (2015)


BioskopKeren
- Film Toba Dreams menceritakan mengenai cerita cinta yang sangat menyukai. Cinta yang terkadang tersesat dalam temukan kebenaran. Seperti sersan Tebe (Mathias Muchus) yang mendidik anak-anaknya seperti pasukan tempur karna cintanya yang mengagumkan pada mereka. Jadi saat Ronggur (Vino Bastian), anak sulungnya jadi pemberontak dalam keluarga, terjadi perseteruan mendalam pada bapak serta anak. Ronggur yang sebenarnya mewarisi perilaku keras ayahnya temukan cinta dalam diri Andini (Marsha Timothy), seseorang wanita ningrat yg tidak sama agama.

Film ini yaitu mengenai mimpi sersan Tebe yang menginginkan hidup dengan tenang serta damai memercayakan duit pensiunan tentara serta pilih pulang untuk bangun kampung halamannya. Namun Ronggur menampik, ia menginginkan menunjukkan kalau sampai kini ayahnya salah pilih jalan hidup. Dengan penuh siasat Ronggur menjelma jadi pentolan mafia narkoba serta merebut Andini dari orangtuanya yang tidak merestui jalinan mereka.

Apakah selanjutnya tiap-tiap anak manusia mampu meraih mimpi serta merenangi takdirnya dengan bahagia? Diantara gemerlapnya jakarta serta ketenangan Danau Toba. Sersan tebe, ronggur serta andini merajut drama perjalanan mereka. Di danau Toba jualah Mimpi serta Cinta mereka berawal

Review Film Toba Dreams (2015)

Agen Bola Terpercaya - Inti dari fil Toba Dreams yakni bercerita mengenai cerita kehidupan Sersan TB Silalahi yang mengurusi anak-anaknya dengan penuh perjuangan. Untuk Sersan TB Silalahi mengurusi serta memebsarkan anak tidak semudah yang dia fikirkan sampai kini. Terutama saat anak sulungnya yang bernama Ronggur yang memberontak kepadanya karna menyukai seseorang wanita yang tidak sama agama dia bernama Andiri. Ronggur sendiri berupaya untuk mengubah nasibnya dengan lakukan beragam langkah untuk meraih yang dia kehendaki.


Sinopsis Film Toba Dreams


Detil Cast and Crew Film Toba Dreams (2015)

Genre : Drama
Produser : Rizaludin Kurniawan
Sutradara : Benny Setiawan
Penulis : Benny Setiawan
Pemain Film :

Vino G. Bastian
Marsha Timothy
Vinessa Inez
Mathias Muchus
Jajang C. Noer
Ramon Y. Tungka
Haykal Kami
Boris Bokir
Ajil Ditto
Judika
Paloma Kasia
Jerio Jeffry
JE Sebastian
Julian Kunto
Kodrat W. Saroyo

Tanggal Launching Perdana : 30 April 2015
Produksi : Semesta Productions, TB Silalahi Center
Durasi : 144 Menit
MPAA Rating : D17+

Trailer Film Toba Dreams (2015)



Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Wonderstruck (2017)

Sinopsis Film Wonderstruck (2017) Bioskop Online , Bioskop90 - Film wonderstruck yaitu satu film yang disutradarai oleh todd haynes sert...