Tuesday, May 23, 2017

Sinopsis Film War (2007)

Sinopsis Film War (2007)

Nonton Film Online, Bioskop90 - WAR menceritakan mengenai dua anggota FBI yang bernama John Crawford (Jason Statham) serta Tom Lone (Terry Chen) dalam usaha mereka membekuk gengster China serta Yakuza. Dalam satu adu tembak melawan gengster dari China, John serta Tom berjumpa serta bersitegang dengan Rogue (Jet Li), seseorang bekas anggota CIA yang saat ini bekerja untuk Yakuza. Rogue nyaris saja membunuh John, walau demikian, Tom selekasnya datang serta menembak Rogue pas di berwajah. Karna tembakan itu lah ia jatuh ke air serta badannya tidak pernah diketemukan. FBI mengira kalau Rogue sudah mati. Namun nyatanya tak, Rogue masih tetap bertahan hidup serta berupaya membalaskan dendamnya pada Tom serta keluarganya. Rogue sukses membunuh Tom serta keluarganya serta membakar tempat tinggalnya. Badan Tom serta keluarganya habis terbakar jadi abu.


Sinopsis Film War (2007)


Bioskop168 - Tiga th. lalu, Rogue nampak kembali. Ia saat ini bekerja pada Li Chang, seseorang bos mafia China. Rogue menolong Chang melawan musuh paling utama Chang serta bekas anak buah Rogue yaitu pemimpin Yakuza, Shiro Yanagawa. Rogue awalannya menyerang satu club malam punya Yakuza serta membunuh beberapa orang Yakuza. Sesudah Rogue juga melarikan satu benda antik yaitu kuda emas punya keluarga Chang. Nyatanya, Rogue mempunyai satu gagasan untuk mengadu domba Yakuza serta Chang supaya mereka berdua berperang serta sama-sama bunuh.

Disamping itu, John yang tahu kalau Rogue masih tetap hidup berupaya membalaskan dendam atas kematian Tom. John bnar-benar terobsesi untuk membunuh Rogue. Kemana juga Rogue pergi, John senantiasa mengubernya. Namun Rogue tidak pernah tertangkap.

Agen Bola Terpercaya - Lalu, Rogue yang telah sukses memperoleh keyakinan dari Chang serta Yanagawa memohon Yanagawa untuk datang ke Amerika. Saat Yanagawa datang ke Amerika, John yang mendengar berita itu segera akan menahan Yanagawa. Namun beberapa Yakuza itu sukses kabur. Sesudah sekian hari lalu, barulah Yanagawa tahu kalau Rogue itu berkhianat kepadanya. Ia juga bekerja pada Chang. Ditambah lagi, nyatanya, Rogue sesungguhnya yaitu Tom Lone. Anggota FBI yang menginginkan membalaskan dendamnya pada orang yang menyuruh Rogue yang asli untuk membunu Tom serta keluarganya. WAR adalah film tindakan kriminil yang launching th. 2007.

Sinopsis Film War


Detil Cast And Crew Film War (2007)

Sutradara : Philip G. Atwell
Penulis Skenario : Lee Anthony Smith, Gregory J. Bradley
Bintang Film : Jet Li, Jason Statham, John Lone, Devon Aoki
Genre : Action, Crime, Thriller
Durasi : 103 min
Tanggal Tayang : 12 September 2007 (Indonesia)
Negara : Canada, USA
Bahasa : Cantonese, English,  Japanese, Mandarin

Trailer Film War (2007)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Wonderstruck (2017)

Sinopsis Film Wonderstruck (2017) Bioskop Online , Bioskop90 - Film wonderstruck yaitu satu film yang disutradarai oleh todd haynes sert...