Monday, May 22, 2017

Sinopsis Film Legend of the Fist: The Return of Chen Zhen (2010)

Sinopsis Film Legend of the Fist: The Return of Chen Zhen (2010)

Nonton Online, Bioskop90 - Film LEGEND OF THE FIST : THE RETURN OF CHEN ZHEN menceritakan mengenai seseorang pakar kung fu bernama Chen Zen. Terkecuali di kenal memanglah kekuatan dalam bela diri kenyataannya Chen Zhen dikenal juga karna kebaikan hatinya. Karna kerapkali Chen Zhen menggunakan waktunya untuk membantu orang lain. Sampai satu kali, Chen Zhen memperoleh satu berita jelek.

Berita jelek itu yaitu saat guru hanya satu nyatanya dibunuh oleh sekumpulan tentara. Pastinya Chen Zen tak terima dengan hal itu. Hingga lalu dia mempunyai niatan untuk membalaskan dendam atas kematian dari gurunya itu. Jadi Chen Zen selekasnya menjumpai grup tentara itu.


Sinopsis Film Legend of the Fist: The Return of Chen Zhen (2010)


Bioskop 21 - Tetapi kenyataannya dalam usaha balas dendam itu, Chen Zhen terbunuh. Hal semacam itu makin bikin beberapa orang jadi takut dengan grup tentara itu. Tujuh th. sudah berlalu, serta keadaan di kota jadi makin tak teratasi. Grup tentara itu makin menjalar dalam memakai kekuasaanya dengan cara semena-mena. Sampai lalu datanglah satu pria misterius ke kota itu.

Awalannya hadirnya pria itu sekalipun tak menarik perhatian. Serta kenyataannya pria itu tak lain yaitu Chen Zhen yang disangka sudah wafat dunia. Kenyataannya Chen Zen dapat selamat dari serangan mematikan beberapa tentara yang punya niat membunuhnya. Cuma ada satu maksud dari Chen Zen kembali pada kota itu yakni membalaskan dendamnya.

Tetapi Chen Zen tidak mau memakai jati dirinya yang lama. Untuk tersebut, Chen Zen mengambil keputusan untuk menggunakan topeng. Topeng itu berwarna hitam serta dapat menutupi berwajah. Hal itu dikerjakan hanya supaya beberapa orang paling dekatnya tak memperoleh bahaya. Jadi dimulailah perjalanan dari Chen Zen untuk lakukan balas dendamnya.

Dia mulai lakukan pertarungan untuk pertarungan dengan beberapa tentara itu. Awalannya semuanya gagasan yang dipunyai oleh Chen Zhen jalan dengan lancar. Tetapi semua beralih saat ada satu orang yang berupaya menelusuri jati diri aslinya.

Agen Bola Terpercaya - Film LEGEND OF THE FIST : THE RETURN OF CHEN ZHEN disutradarai oleh Wai Keung Lau serta naskah film ini ditulis oleh Gordon Chan. Ini yaitu satu film bergenre drama action yang launching pada th. 2010.

Sinopsis Film Legend of the Fist: The Return of Chen Zhen


Detail Crew dan Cast Film Legend of the Fist: The Return of Chen Zhen (2010)

Sutradara : Wai-Keung Lau
Penulis Skenario : Gordon Chan, Chi-Sing Cheung
Bintang Film : Donnie Yen, Shu Qi, Anthony Chau-Sang Wong, Bo Huang
Genre : Action, Drama, History
Durasi : 106 min
Tanggal Tayang : 21 September 2010 (China)
Negara : China
Hong Kong : Bahasa, English, French, German, Japanese, Mandarin

Trailer Film Legend of the Fist: The Return of Chen Zhen (2010)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Wonderstruck (2017)

Sinopsis Film Wonderstruck (2017) Bioskop Online , Bioskop90 - Film wonderstruck yaitu satu film yang disutradarai oleh todd haynes sert...