Wednesday, May 24, 2017

Sinopsis Film Ultraviolet (2006)

Sinopsis Film Ultraviolet (2006)

Nonton Online, Bioskop90 - ULTRAVIOLET bercerita mengenai wabah makhluk seperti vampir yang dikarenakan oleh virus yang diperkembang untuk pengembangan dunia kemiliteran. Pada pertengahan era ke-21, virus Hemaglophagic yang datang dari Eropa Timur yang tengah dipakai untuk bikin tentara yang lebih kuat serta lebih cepat, lolos dari laboratorium. Sesudah terinfeksi, orang bakal mempunyai usia sekitaran 12 th.. Mereka bakal banyak beralih. Mereka bakal jadi seperti vampir dengan karakteristik termasuk juga eyeteeth yang jadi bertambah panjang, pergantian serta refleks yang jadi bertambah cepat serta tingkatkan kemampuan. Satu diantara korban yaitu Violet. Ia terinfeksi waktu hamil, oleh karena itu Violet diamankan di kamp untuk dipelajari. Beberapa besar hemophages, sebutan untuk yang terineksi, yang lain sudah hancur, karena aksi Wakil kardinal Ferdinand Daxus. Ia berkemauan untuk menyingkirkan semuanya Hemophage hingga habis. Tetapi, hemophages tak semdah itu digiring seperti domba ke tempat pembantaian mereka. Hemophages sudah menyatu, serta mereka lakukan perlawanan serta tindakan teroris yang di kenal sebagai “Perang Darah. ”


Sinopsis Film Ultraviolet (2006)


CinemaMovie21 - Cerita berpindah ke 12 th. lalu. Beberapa ilmuwan hentikan kehamilan Violet, serta dia sudah sukses melarikan diri dari kamp serta berhimpun dengan grup Hemophage bawah tanah. Sesudah menyusup ke Archministry dengan menyamar sebagai kurir XPD154. Violet keluar berbarengan dengan tas yang diisi senjata terakhir melawan Hemophages. Senjata ini bakal membunuh semua masyarakat hemophagic. Saat diperintahkan oleh Hemophagic atasannya, Nerva, untuk menghancurkan tas tanpa ada membukanya, Violet menampik untuk mematuhi. Ia buka tas serta temukan seseorang anak di dalamnya. Ini yaitu senjata serta seseorang anak. Dia menyampaikan anak ini memiliki kandungan antigen yang bakal membunuh semuanya Hemophages yang ada.

Agen Bola Terpercaya - Anak yang disebut yaitu manusia berusia sepuluh th. bernama Six karna ia yaitu clone dari Eight. Dia menggunakan semua hidupnya di laboratorium serta cuma tahu sedikit mengenai kehidupan diluar. Violet membawa Six untuk di check oleh rekan Hemophagicnya yang bernama Garth. Kontrol memerlihatkan kalau Six cuma miliki delapan jam untuk hidup serta dia diperlengkapi dengan alat pelacak, hingga Violet mesti tetaplah bergerak. Sayangnya, Nerva sudah bikin perjanjian dengan Daxus serta Six tak memiliki kandungan antigen pada Hemophagia namun melawan semua umat manusia. Nerva mengambil Six dengan inspirasi untuk memakai dianya pada manusia. Violet bikin Six kembali bebas lagi. Ketika mereka sudah pergi sebelumnya Six wafat, Violet membawanya ke taman. Saat waktunya kematiannya tiba, Violet ada di sisinya, namun Daxus serta kaki tangannya nampak untuk mengklaim badannya serta membunuh Violet. Tetapi, Violet masih tetap selamat serta pada akhirnya dapat menaklukkan Daxus. Lantas dia menghidupkan kembali Six.

ULTRAVIOLET yaitu film tindakan yang launching th. 2006.

Sinopsis Film Ultraviolet


Detil Cast And Crew Film Ultraviolet (2006)

Sutradara : Kurt Wimmer
Penulis Skenario : Kurt Wimmer
Bintang Film : Cameron Bright, Nick Chinlund, Sebastien Andrieu
Genre : Action, Sci-Fi
Durasi : 88 min
Tanggal Tayang : 3 March 2006 (USA)
Negara : USA
Bahasa : English, Vietnamese

Trailer Film Ultraviolet (2006)


No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Wonderstruck (2017)

Sinopsis Film Wonderstruck (2017) Bioskop Online , Bioskop90 - Film wonderstruck yaitu satu film yang disutradarai oleh todd haynes sert...