Friday, December 1, 2017

Sinopsis Film ID2 Shadwell Army (2016)

Sinopsis Film ID2 Shadwell Army (2016)

Nonton Film Online, Bioskop90 - Sinopsis film id2 : shadwell army menceritakan mengenai seseorang polisi muda bernama mo. Walau masih tetap termasuk sangatlah muda, tetapi saat ini mo mesti mengemban satu pekerjaan berat dalam kariernya. Yakni dianya ditugaskan untuk lakukan operasi penyamaran di shadwell. Di mana di kota kecil itu ada beberapa hooligan yang ikut serta dalam problem yang serius.


Sinopsis Film ID2 Shadwell Army (2016)


GanoolMovie - Tetapi dengan seiring waktu berjalan, mo jadi ikut serta makin jauh dalam problem itu. Saat ini tidak cuma beberapa hooligan yang berulah, tetapi juga problem sosial serta politik. Serta dengan beragam info serta problem yang ada di sekelilingnya, mo mesti dapat menyesuaikan diri atau turut terlilit dalam problem yang tidak kunjuing mempunyai jalan keluar itu.

Agen Bola Terpercaya - Film Id2 : shadwell army Disutradarai oleh joel novoa sesaat naskah film ditulis oleh vincent connell. Film id2 : shadwell army adalah satu film bergenre pertandingan yang tampil pada th. 2016. Film ini dikerjakan oleh tempat tinggal produksi post republic dengan universal pictures.

Sinopsis Film ID2 Shadwell Army


Detil Cast dan Crew ID2 Shadwell Army (2016)

Sutradara : Joel Novoa
Penulis Skenario : Vincent O'Connell
Bintang Film : Simon Rivers, Linus Roache, Paul Popplewell, Andy Rush
Genre : Action
Tanggal Tayang : August 2016 (UK)
Negara : UK
Bahasa : English

Trailer Film ID2 Shadwell Army (2016)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Wonderstruck (2017)

Sinopsis Film Wonderstruck (2017) Bioskop Online , Bioskop90 - Film wonderstruck yaitu satu film yang disutradarai oleh todd haynes sert...