Tuesday, November 28, 2017

Sinopsis Film Blood Of Youth (2016)

Sinopsis Film Blood Of Youth (2016)

Nonton Online, Bioskop90 - Sinopsis the blood of youth menceritakan mengenai dinasti song utara, berputar-putar sekitar tentara mencari mesiu yg tidak berniat temukan jejak pembangunan berdarah. Di mana bagunan itu bukan sekedar membuat perlindungan china dari serangan bangsa mongol tetapi juga dari mistik.


Sinopsis Film Blood Of Youth (2016)

CinemaMovie21 - Provinsi Zhejiang, Cina selatan, Agustus 2006. Di panti asuhan Yuancheng, petarung remaja Su Ang (Yan Haoqi) dipukuli sampai satu inci dari hidupnya dengan menggertak Da Gui (Zhang Hao) karena membela pacarnya Lin Qiao (Chen Wenqi) , sesama yatim piatu. Kemudian, Lin Qiao membalas dendam pada Da Gui dengan memikatnya ke sebuah menara air yang reyot. Sepuluh tahun kemudian, di ibukota provinsi Hangzhou, Su Ang adalah seorang super-hacker yang mengarahkan polisi ke kerangka di hutan. Dia kemudian membuat tip tentang perampokan bank yang direncanakan oleh gangster terkenal Shen (Zhou Yiwei) namun pada hari dia membantu Shen dan gengnya lolos dari pengejaran polisi. Su Ang diberitahu oleh dokternya, Han Yu (Yu Nan), bahwa pertumbuhan di otaknya menyebar dan, jika dia terus tidak minum obatnya, dia tidak akan lama lagi hidup. Detektif Zhang Jianyu (Zhang Yi) dan Da Qiu (Liu Tianzuo) menemukan kerangka di hutan adalah wanita yang dipukuli parah yang terbunuh 17-18 tahun yang lalu.

Agen Bola Terpercaya - Sementara itu, suami Han Yu, konduktor Li Zhimin (Guo Xiaodong), mulai menerima pesan teks dari Lin Qiao (Guo Shutong), pemain cello baru di orkestranya. Dia mengundangnya untuk "bermain game" dan mengatakan bahwa dia sedang berlatih di aula latihan. Su Ang mengamatinya melalui kamera tersembunyi tapi di tengah jalan dia diculik dan dibawa ke Shen, yang penasaran mengapa Su Ang membantu gengnya melarikan diri dari polisi. (Ternyata Su Ang dan Lin Qiao telah merencanakan "permainan berbahaya" untuk beberapa lama, dengan Su Ang membuatnya menjadi syarat yang tidak pernah mereka temui begitu dimulai.) Setelah mencari arsip polisi untuk wanita yang hilang antara tahun 1993 dan 2000, Zhang Jianyu dan Da Qiu menangkap Cui Dali (Wang Lie), yang mungkin telah membunuh tunangannya Liang Sumei (Liu Lu) 23 tahun yang lalu. Cui Dali hampir lolos tapi dihentikan oleh intervensi tiba-tiba dari Su Ang. Sementara memiliki luka dirawat di rumah sakit, Zhang Jianyu memeriksa Su Ang dengan bantuan dokter Han Yun. Kemudian, Shen mengunjungi Su Ang di rumahnya, namun yang terakhir ini meyakinkan mantan mereka bahwa mereka dapat saling membantu.

Sementara itu, Lin Qiao mengajak Li Zhimin bermain di babak kedua dalam permainan mereka; Sebelum meninggalkan rumah, Li Zhimin dengan kejam mengalahkan Han Yun, yang mencurigai dia kembali memiliki affair dengan pemain baru. Pada malam yang sama, Su Ang memberitahu Han Yun bahwa dia tahu persis apa yang sedang terjadi dalam kehidupan pribadinya; Karena takut, dia menghubungi Zhang Jianyu, tapi dia bilang dia tidak bisa menangkap Su Ang. Namun, ketika Han Yun diculik di jalan, Zhang Jianyu mulai menemukan potongan-potongan teka-teki yang jatuh pada tempatnya.


Sinopsis Film Blood Of Youth


Detil Cast serta Crew Film Blood Of Youth (2016)

Pemain : Hao Ou, Yi Zhang, Nan Yu
Genre : Action, Crime
Waktu : 1h 30min
Tanggal Tayang : 16 December 2016 (China)
Negara : China
Bahasa : Chinese

Trailer Film Blood Of Youth (2016)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Wonderstruck (2017)

Sinopsis Film Wonderstruck (2017) Bioskop Online , Bioskop90 - Film wonderstruck yaitu satu film yang disutradarai oleh todd haynes sert...