Tuesday, November 21, 2017

Sinopsis Film Virtual Revolution (2016)

Sinopsis Film Virtual Revolution (2016)

Nonton Online, Bioskop90 - Film virtual revolution menceritakan mengenai keadaan orang-orang di mana keperluan juga akan internet telah tidak terelakkan sekali lagi. Bahkan juga internet sudah jadi seperti candu yang perlu senantiasa tercukupi. Diluar itu internet juga sudah merasuki beragam sendi dalam kehidupan manusia. Jadi imbasnya adalah hilangnya hubungan manusia dengan segera dan hilangnya pengertian jadi makhluk sosial. Diluar itu, orang-orang juga sudah bermigrasi dari dunia riil dalam dunia virtual.



Sinopsis Film Virtual Revolution (2016)


Bioskop168 - Sampai lalu dunia virtual yang saat ini dibawahi oleh satu perusahaan multinasional itu terancam oleh tindakan sekumpulan teroris, yang punya niat untuk masuk dalam system. Lalu untuk menangani hal itu, seseorang agen bayangan bernama nash ditugaskan untuk hentikan tindakan mereka. Tetapi tugasnya kesempatan ini tidak cuma membawanya pada beberapa teroris, tetapi juga pada fakta mengenai kebobrokan systemnya.

Agen Bola Terpercaya - Film virtual revolution disutradarai oleh guy-roger duvert yang sekalian melakukan tindakan jadi penulis naskah film ini. Film virtual revolution adalah satu film sci-fi yang juga akan dilaunching pada th. 2016.

Sinopsis Film Virtual Revolution


Detil and Cast Film Virtual Revolution (2016)

Penulis Skenario : Guy-Roger Duvert
Bintang Film : Mike Dopud, Jane Badler, Jochen Hägele, Maximilien Poullein
Genre : Sci-Fi
Waktu : 1h 32min
Genre : Sci-Fi
Tanggal Tayang : TBA 2016 (USA)
Negara : USA
Bahasa : English

Trailer Film Virtual Revolution (2016)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Wonderstruck (2017)

Sinopsis Film Wonderstruck (2017) Bioskop Online , Bioskop90 - Film wonderstruck yaitu satu film yang disutradarai oleh todd haynes sert...