Thursday, November 23, 2017

Sinopsis Film The Last Face (2017)

Sinopsis Film The Last Face (2017)

Nonton Online, Bioskop90 - Film the last face adalah satu film drama yang diarahkan oleh sutradara sean penn. Sinopsis the last face menceritakan mengenai seseorang direktur dari instansi pertolongan internasional (charlize theron) yang saat itu tengah berkunjung ke satu daerah di afrika yang sudah dirundung krisis kemanusiaan. Sepanjang kunjungannya itu beberapa hal yang berlangsung kepadanya.


Sinopsis Film The Last Face (2017)


JuranganTomatx - Salah nya ialah ia berjumpa dengan seseorang dokter pertolongan darurat (javier bardem). Awalannya semuanya terlihat umum saja samapai mereka berdua tahu bila mereka mempunyai pandangan yang sama tentang krisis yang berlangsung di daerah itu. Pada akhirnya mengambil keputusan untuk mengahadapinya bersama. Hadapi beragam jenis perseteruan sosial yang tengah berlangsung di orang-orang manfaat memperoleh hak-hak beberapa warga sipil yang tengah menanggung derita karna efek revolusi besar-besaran di daerah itu.

Sinopsis Film The Last Face


Agen Bola Terpercaya - Detil Cast serta Crew Film The Last Face (2017)

Sutradara : Sean Penn
Penulis Skenario : Erin Dignam
Bintang Film : Charlize Theron, Adèle Exarchopoulos, Javier Bardem
Genre : Drama
Waktu : 2h 12min
Tanggal Tayang : 11 January 2017 (France)
Negara : USA
Bahasa : English

Trailer Film The Last Face (2017)


No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Wonderstruck (2017)

Sinopsis Film Wonderstruck (2017) Bioskop Online , Bioskop90 - Film wonderstruck yaitu satu film yang disutradarai oleh todd haynes sert...