Friday, October 20, 2017

Sinopsis Film Vehicle 19 (2013)

Sinopsis Film Vehicle 19 (2013)

Nonton Movie, Bioskop90 - Film Vehicle 19 (2013) Yaitu film thriller action Amerika 2013 yang disutradarai oleh Mukunda Michael Dewil, yang menulis skenario. Ini membintangi Paul Walker serta Naima McLean. Film ini dilaunching pada tanggal 7 Februari 2013, di Afrika Selatan serta pada tanggal 14 Juni 2013 di Amerika Serikat.


Sinopsis Film Vehicle 19 (2013)


BioskopKeren - Film ini berjalan di Johannesburg, Afrika Selatan. Tokoh paling utama film itu yaitu warga negara Amerika bernama Michael Woods (Walker), yang barusan dibebaskan dari penjara karna pembebasan bersyarat. Sesudah bebas, dia segera di kirim dalam perjalanan jauh untuk menjumpai kekasihnya. Terjebak di kota yang aneh, Michael jadi tujuan pemburuan polisi besar-besaran sesudah dengan tidak berniat ambil satu mobil sewaan dengan blower peluit wanita diikat di bagasi.

Agen Bola Terpercaya -Dalam kebingungannya, dia mengambil keputusan untuk meninggalkan mobil ditempat pembuangan sampah, namun mendadak telepon berdering. Dia disuruh untuk meneruskan. Lalu, si peluit blower memberitahukan Michael kalau dia diculik serta ditujukan untuk dibunuh - dia paham sangat banyak mengenai keterlibatan polisi setempat dalam usaha kriminil. Saat polisi berupaya membungkam wanita itu sebelumnya dia dapat berikan kesaksian mengenai kepala polisi kota, bekas penipu, yang barusan memperoleh kembali kebebasannya, mesti bersihkan namanya sendiri.

Sinopsis Film Vehicle 19


Detil Cast and Crew Film Vehicle 19 (2013)

Diarahkan oleh :
* Mukunda Michael Dewil

Di produksi oleh :
* Paul Walker
* Gary King
* Peter Safran
* Ryan Haidarian

Ditulis oleh :
* Mukunda Michael Dewil

Di bintangi :
* Paul Walker
* Naima Mclean

Tanggal launching :
* 7 Februari 2013 (Afrika Selatan)
* 14 Juni 2013 (Amerika Serikat)

Negara :
* Amerika Serikat
* Afrika Selatan

Bhs :
* Bhs inggris

Film laku :
* $ 2, 1 juta

Trailer Film Vehicle 19 (2013)


No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Wonderstruck (2017)

Sinopsis Film Wonderstruck (2017) Bioskop Online , Bioskop90 - Film wonderstruck yaitu satu film yang disutradarai oleh todd haynes sert...