Saturday, October 21, 2017

Sinopsis Film Mom (2017)

Sinopsis Film Mom (2017)

Nonton Online, Bioskop90 - Mom yaitu film India 2017 bergenre drama thriller. Film ini disutradarai oleh Ravi Udyawar serta skenarionya ditulis oleh Girish Kohli. Pemain paling utama di film Mom diantaranya Sridevi, Akshaye Khanna serta Adnan Siddiqui. Sinopsis Film Mom bercerita kehidupan seseorang guru biologi serta kehidupan keluarga suaminya di Delhi. Hidup mereka beralih hancur waktu anak perempuannya berkelahi. Aank mereka diketemukan di parit dengan keadaan mengenaskan. Film Mom launching di Indonesia tanggal 8 Juli 2017. Film ini memperoleh nilai 7. 8 dari IMDb.


Sinopsis Film Mom (2017)


NontonMe - Bercerita kehidupan seseorang guru biologi serta kehidupan keluarga suaminya di Delhi. Hidup mereka beralih hancur waktu anak perempuannya berkelahi. Aank mereka diketemukan di parit dengan keadaan mengenaskan.

Agen Bola Terpercaya - Satu petarungan hukum berlangsung saat Arya tawarkan satu pernyataan yang memojokkan beberapa aktornya. Namun karena minimnya bukti, mengakibatkan masalah tidak diolah sekali lagi. Devki dibantu oleh detektif swasta serta inspektur Mathew Francis memenangi masalah ini.

Sinopsis Film Mom


Detil Cast and Crew Film Mom (2017)

Judul : Mom
Genre : Drama, Thriller
Launching : 8 Juli 2017 (Indonesia)
Sutradara : Ravi Udyawar
Penulis Naskah : Girish Kohli
Pemain Paling utama : Sridevi, Akshaye Khanna serta Adnan Siddiqui

Pemain Utama
Sridevi jadi Devki Sabarwal
Akshaye Khanna jadi Mathew Francis
Adnan Siddiqui jadi Anand
Pemain Pendukung
Nawazuddin Siddiqui jadi Daya Shankar Kapoor dengan kata lain DK
Abhimanyu Singh jadi Jagan
Sajal Ali jadi Arya

Trailer Film Mom (2017)



Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Wonderstruck (2017)

Sinopsis Film Wonderstruck (2017) Bioskop Online , Bioskop90 - Film wonderstruck yaitu satu film yang disutradarai oleh todd haynes sert...