Wednesday, September 13, 2017

Sinopsis Film Dear Mantan (2017)

Sinopsis Film Dear Mantan (2017)

Nonton Film, Bioskop90 - Film berjudul MANTAN adalah film nasional yang di bintangi oleh sederet artis cantik top nasional. Luna Maya, Karina Nadila, Kimberly Ryder, Citra Scholastika, Ayudia Bing Slamet yaitu empat wanita cantik jadi bekas pacar Adi, untuk meyakinkan kalau wanita yang juga akan dinikahinya yaitu weanita yang paling pas.

Film ‘MANTAN’ yang di produksi oleh Renee Pictures ini disutradarai oleh Svetlana Dea, dengan skenario yang ditulis oleh Gandhi Fernando.

Film ‘MANTAN’ gagasannya juga akan tampil di bioskop pada 8 Juni 2017.


Sinopsis Film Dear Mantan (2017)


CinemaMovie21 - Film ‘MANTAN’ bercerita mengenai seseorang pemuda bernama Adi, yang berprofesi jadi penulis artikel percintaan di majalah terpenting, dan jadi penulis buku.

Di umurnya yang ke-27 th., Adi sudah bertunangan dengan seseorang wanita yang ia sayangi. Tetapi, Adi masih tetap bimbang serta kesangsian masih tetap menempel dipikirannya, apakah tunangannya memanglah adalah wanita yang pas untuk dinikahinya.

Untuk menunjukkan sekalian temukan jawaban atas keraguannya, Adi mempunyai inspirasi untuk berkunjung ke bebrapa bekas pacarnya yang paling bermakna dalam kehidupan Adi. Kunjungannya ini cuma untuk meyakinkan apakah satu diantara mereka adalah jodohnya. Kalau orang yang juga akan dinikahinya itu yaitu orang yang pas. Walaupun terasa idenya ini sedikit konyol, tetapi Adi tetaplah menjalankannya.

Agen Bola Terpercaya - Bekas yang pertama dikunjungi Adi yaitu Daniella, yang saat ini sudah jadi seseorang ibu rumah-tangga muda serta tinggal di Bandung.
Selanjutnya yaitu Frida, anak dari Walikota Bandung yang terjerat masalah korupsi bapaknya serta saat ini tinggal di Jogyakarta.
Lalu Adi berkunjung ke Juliana, wanita yang diselingkuhi Adi dari sahabatnya dahulu serta saat ini tinggal di Bali.

Serta paling akhir yaitu Tara, seseorang penyanyi yang saat ini telah jadi entrepreneur hotel di bali.

Dari ke-4 wanita yang ditemuinya, Adi masih tetap terasa kalau tunangannya yaitu wanita yang lebih pas untuk dia. Hingga pada akhirnya dengan tidak berniat waktu di bandara Jakarta, ia berjumpa dengan bekas pacarnya yang paling akhir yang bernama Deedee. Adi pulang ke tempat tinggal Deedee, serta hubungan juga tersambung kembali.

Siapakah tunangan Adi sebenanrnya? Apakah Adi kembali ke Deedee?

Sinopsis Film Dear Mantan


Detil Cast and Crew Film Dear Mantan (2017)

Type Film : Drama
Waktu : 97 menit
Negara Asal : Indonesia
Sutradara : Svetlana Dea
Penulis Naskah : Gandhi Fernando
Produser : Ramesh Hasmana, Andhy Pulung
Produksi : Renee Pictures
Pemain : Luna Maya, Karina Nadila, Kimberly Ryder, Citra Scholastika, Ayudia Bing Slamet, Gandhi Fernando
Launching : TBA Juli 2017

Trailer Film Dear Mantan (2017)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Wonderstruck (2017)

Sinopsis Film Wonderstruck (2017) Bioskop Online , Bioskop90 - Film wonderstruck yaitu satu film yang disutradarai oleh todd haynes sert...