Tuesday, September 12, 2017

Sinopsis Film Anarchist from Colony (2017)

Sinopsis Film Anarchist from Colony (2017)

Nonton Film Online, Bioskop90 - Film ini adalah film bertopik histori penjajahan jepang di korea pada tahun1926. Actor paling utama film ini yaitu Park Yeol (juga adalah judul film ini di Korea) yang diperankan oleh Lee Je-Hoon. Ia merupaka seseorang aktifis kemerdekaan Korea, yang mempunyai grup aliaran keras bernama “ Heukdohwe ” serta merencanakan untuk membunuh Putra Mahkota Hirohito.

Film ini di buat berdasar pada kehidupan yang keras dari seseorang aktifis korea Park Yeol yang lahir pada 03 Februari 1902 hingga 17 Januari 1974. film ini mulai di buat pada 09 Januari 2017 serta usai pada 17 Februari 2017.


Sinopsis Film Anarchist from Colony (2017)


JuranganTomatx - Film ini usai pada 17 Februari 2017 disebuah penjara di Cheongpyeong, Propinsi Gyeonggi, Korea Selatan. Pembatan film ini menelan saat 5 minggu sam pai usai. Pada hari paling akhir syuting bercerita, Park Yeol (lee Je-Hoon) serta Mentri Dalam Negeri Mizuno (Kim In-Woo) dalam satu konfrontasi. Pembuatan film ini berjalan di Cheongpyeong, Hapcheon, Daejeon serta Busan, Korea Selatan.

Film Anarchist from Colony (judul bhs inggris)/park Yeol (judul Korea) juga akan dilaunching pada 29 Juli 2017 di Korea Selatan.

Park Yeol yaitu seseorang aktivis kemerdekaan yang dihukum karna penghianatan tingkat tinggi di Jepang karna teha berkomplot untuk menyerang tempat tinggal Kekaisaran Jepang.

Agen Bola Terpercaya - Park Yeol memanglah yaitu mahasiswa yang populer cukup nakal di keluarganya. Sesudah geser ke Tokyo karna satu problem yang berlangsung di korea, dia membuat satu organisasi dengan mahasiswa asal Korea yang ada di Jepang. Nama kelompoknya bernama “ Futeisha ”. “ Futeisha ” ini diisi beberapa orang yang bermasalah serta sukai buat keonaran di Jepang. Polisi jepang mengatakannya Futei Senjin atau orang Korea Nakal.

Satu hari sesudah gempa besar kanto, Park Yeol di tangkap tanpa ada peringatan terlebih dulu pada tanggal 02 september 1923. Dua hari lalu Kaneko juga ditahan polisi (Kaneko yaitu kekasih Park Yeol). Mereka di tangkap berdasar pada bukti yang diperoleh polisi serta didakwa dengan dakwaan penghianatan teratas, karna berencana serangan bom di pernikahan Pangeran Mahkota Hirohito. Keduanya dijatuhi hukuman mati pada tanggal 25 maret 1926. Tetapi hukuman mereka (Kaneko serta Park Yeol) diringankan oleh Kaisar Showa (beralih jadi hukuman kurungan) . Kaneko diberitakan wafat dunia di penjara pada tanggal 23 Juli 1926, ia dia laporkan Bunuh Diri. Sesudah 22 th. di penjara Park Yeol di bebeskan pada bulan Oktober 1945. Serta kembali pada Korea pada th. 1949.

Sinopsis Film Anarchist from Colony


Detil Cast and Crew Film Anarchist from Colony (2017)

Lee Je-Hoon jadi Park Yeol
Choi Hee-Seo jadi Fumiko Kaneko
Kim In-Woo jadi Mizuno
Kwon Yool
Min Jin-Woong
Baek Soo-Jang jadi Choi Young-Hwan

Profil Movie Anarchist from Colony (Park Yeol)

Movie : Anarchist from Colony (English title) /Park Yeol (Korean title)
Revised romanization : Parkyeol
Hangul : 박열
Director : Lee Joon-Ik
Release Date : Juni 29, 2017
Distributor : Megabox Plus M
Language : Korean
Country : South Korea

Trailer Movie Anarchist from Colony (Park Yeol)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

Nonton Film Anarchist from Colony (2017)

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Wonderstruck (2017)

Sinopsis Film Wonderstruck (2017) Bioskop Online , Bioskop90 - Film wonderstruck yaitu satu film yang disutradarai oleh todd haynes sert...